Kamis, 30 November 2017

Ayah Ini Merelakan Mobilnya Menjadi Kanvas Untuk Karya Seni Putrinya. Kalau Kamu Rela?

Ayah Ini Merelakan Mobilnya Menjadi Kanvas Untuk Karya Seni Putrinya. Kalau Kamu Rela?

VIRALSBOOK.COM - Seorang Ayah di Taiwan ini luar biasa dan tentunya sangat special bagi putri kecilnya. Pasalnya, ia tak seperti pemilik mobil kebanyakan yang biasanya sangat merawat mobilnya dan tidak ingin ada goresan atau noda di bodi mobil. Goresan saja dihindari, apalagi coretan di bodi mobil.

Melansir Viral4Real, Pria ini bermarga Yang. Tulisan Father Lets His Young Daughter to ‘Draw and Paint’ on His Precious Car for This Reason dilaman tersebut menyebutkan bahwa sang ayah memang mengizinkan anaknya mencoret-coret mobilnya.

Ayah ini menyaksikan sendiri putrinya menggambar di mobilnya yang berharga. Alih-alih memarahi putrinya, dia benar-benar mengizinkan putrinya menggunakan mobilnya sebagai kanvas untuk karya seni putrinya itu.

Anak Tuan Yang lagi coret-coret Mobilnya, Kalau Kamu Rela? (foto/Viral4Real)


Menurut Tuan Yang, gambar putrinya pada mobil adalah kenangan yang tergores di mobilnya. Yang menganggap mobilnya tidak lengkap tanpa lukisan putrinya.

Putri Yang melukis gambar keluarga dengan awan di atasnya. Dalam gambar, dia juga menjelaskan tentang keluarga mereka. Dia menulis tentang kakeknya yang telah meninggal. Gambar tersebut memiliki arti tersendiri bagi keluarga.

Selain itu, putri Yang juga menggambar tokoh Dragon Ball di salah satu pintu mobil. Gambar Dragon Ball itu mencerminkan keterampilannya yang meningkat. (vb_05)

Hasil coret coret anak Tuan Yang (foto/Viral4Real)

comments