Kamis, 30 November 2017

Disangka Keracunan, Pria Ini Ternyata Dipenuhi Ratusan Uang Logam Di Lambungnya

Disangka Keracunan, Pria Ini Ternyata Dipenuhi Ratusan Uang Logam Di Lambungnya

VIRALSBOOK.COM - Sungguh malang nasib pria yang satu ini. Dia tak menyadari jika kebiasaan buruknya mengakibatkan dilambungnya bersarang ratusan uang logam.

Pihak medis menyangka pria yang berasal dari india ini keracunan ketika dia masuk rumah sakit dengan keluhan sakit perut. Ketika didiagnosa, ternyata hasilnya sangat mengejutkan para dokter. Ada ratusan keping uang logam bersarang di lambungnya.

Kok bisa?

Ditemukan dalam lambung pria India bernama Maksud Khan (35) sebanyak 263 keping uang logam. Bahkan, para dokter juga menemukan 100 batang paku dan benda-benda logam lainnya, yang totalnya mencapai berat 7 kg.

Dokter termukan ratusan koin dan paku di perut pria ini (foto/tribun)


DIagnosa dokter sementara bahwa Khan mengidap gangguan mental dan tidak menginformasikan kebiasaannya menelan benda logam kepada keluarga. Benda-benda asing tersebut, saat ini telah dikeluarkan lewat operasi.

Dikutip dari Dailymail, menurut Dr. Priyank Sharma bahwa Pasien mengeluh sakit perut. “Jadi kami berpikir akan melakukan endoskopi," kata Dokter yang memimpin operasi medis ini.

Menurut dokter, Khan mengaku sering menelan koin yang ia dapat dari pelanggannya. Dalam kesehariannya, Khan adalah seorang pengemudi becak.

Kebiasaannya menelan logam ini sudah berlangsung lama, baru menyebabkan perut Khan sakit dalam 3 bulan belakangan ini. Sebelumnya, perutnya dikabarkan baik-baik saja.

"Setiap kali dia ingin menelan koin, dia menelannya dengan air," kata seorang anggota keluarganya.(vb_04)
Baca Juga