Senin, 27 November 2017

Waduh! 10 Seleb Cantik Ini Pernah Dituding Sebagai Perebut Laki Orang

Waduh! 10 Seleb Cantik Ini Pernah Dituding Sebagai Perebut Laki Orang

VIRALSBOOK.COM - Fenomena Pelakor (Perebut Laki Orang) dalam seminggu terakhir ini sangat santer terdengar. Sejak kapan istilah itu mulai eksis?

Istilah pelakor makin eksis sejak tayangan video Shafa Aliya, anak Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti yang melabrak Jennifer Dunn di muka umum beredar di kalangan netizen.

Jeje, sapaan Jennifer Dunn, yang sedang mengantri di sebuah outlet pusat perbelanjaan jadi kaget. Lantaran dari belakang saat dirinya didorong oleh anak Faisal Haris dari belakang, alasannya ia tak terima rumah tangga ayah dan ibunya jadi berantakan lantaran ulah Jennifer Dunn.

Singkat cerita, akhirnya Shafa dihajar ayahnya. Hujatan dan sumpah serapah dari para netizen pun melayang ke Jeje.

Namun, pasti Anda juga ingat dengan predikat Perebut Laki Orang alias Pelakor yang tak hanya ditujukan pada Jennifer Dunn. Ada beberapa seleb cantik yang dituding pernah jadi Pelakor. Berikut viralsbook ulas dalam kanal Top 10.


1. Bella Shofie


Bella Shofie sudah beberapa kali terjerat isu soal perselingkuhan. Seleb yang lebih banyak terkenal karena kontroversi ini sempat menikah dengan seorang pengusaha asal Papua bernama Suryono di 2015 silam. Namun berbagai laporan di media infotainment mengungkap bahwa Suryono sebelumnya sudah berkeluarga.

Bercerai dari Suryono, Bella kemudian menjalin kisah asmara dengan pria bernama Daniel Rigan. Namun lagi-lagi, Daniel ternyata diketahui sudah memiliki seorang istri. Hebohnya lagi, istri Daniel sempat melabrak Bella di Instagram dan menuduhnya sudah berbuat zina dengan suaminya.


2. Mulan Jameela


Nama Mulan Jameela tak lepas dari tudingan ini. Penyanyi kelahiran Garut ini memiliki begitu banyak haters di media sosial. Saking banyaknya haters, sampai-sampai ia sempat mempermasalahkan seorang hater ke polisi.

Mulan Jameela terlanjur memiliki citra sebagai wanita yang merusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Kisahnya bermula dari Mulan yang tergabung dalam grup duo bentukan Maia. Lambat laun, muncul kabar tak sedap yang mengatakan bahwa Mulan telah menjadi selingkuhan Ahmad Dhani.

Kabar itu akhirnya benar-benar terbukti ketika Mulan mengandung anak pertama hasil hubungan dengan pentolan band Dewa 19 tersebut.

Tanpa menunggu lama, Dhani dan Maia memutuskan bercerai dan Maia pun akhirnya resmi menjadi istri sah dari pendiri Republik Cinta Management tersebut. Sejak menjadi istri Ahmad Dhani, publik percaya bahwa Mulan adalah teman tapi 'menusuk' untuk Maia Estianty.


3. Feby Febiola


Feby Febiola juga sempat diserang netizen pula karena hubungannya dengan Franky Sihombing yang kini jadi suaminya. Dugaan itu muncul karena sebelumnya ia tampak dingin dengan putra Franky, Petra Sihombing. Tapi semua hal itu dibantah dengan tegas oleh Franky maupun Feby.


4. Mayangsari


Mayangsari tak lepas juga dari tuduhan ini. Penyanyi yang meraih puncak karirnya di tahun 2000-an ini membuat Bambang Tri, anak mantan Presiden Soeharto berpaling dari Halimah.

Keduanya sempat berulangkali menampik isu tersebut, meski foto-foto kemesraan mereka berdua sudah beredar luas di dunia maya dan berbagai media infotainment. Mayangsari pun mendapat citra negatif karena dianggap mencoba merebut Bambang dari istri sahnya, Halimah Agustina Kamil.

Bahkan Halimah sempat dibuat frustrasi melihat perselingkuhan suaminya. Ia dikabarkan mengendarai mobil dan menabrakkannya ke pagar rumah Mayangsari sebagai bentuk protes. Setelah foto mesra Bambang dan Mayang semakin banyak beredar, sejak itu pula Halimah meminta berpisah dari putra Soeharto tersebut.


5. Mieke Amalia


Mieke Amalia juga sempat mendapat tuduhan seperti ini kala dirinya menjalin asmara dengan komedian Tora Sudiro. Dalam perjalanan membina rumah tangga bersama Anggraini, Tora sebenarnya sudah memiliki dua orang anak.

Namun sepertinya benih-benih cinta mulai muncul antara Tora dan Mieke, usai keduanya sering bertemu terkait keterlibatan mereka di acara sketsa komedi Extravaganza.

Tora dan Mieke bahkan sempat menjalin hubungan gelap. Keduanya kepergok berduaan di sebuah kamar hotel di Bandung, hingga kemudian Tora diseret sang mertua dan disaksikan seluruh staff hotel dan kru Extravaganza.

Seiring asmara itu diketahui publik, perceraian Tora dengan istri terdahulu juga tercium. Tora memutuskan bercerai dengan Anggraini. Ia lantas menikah dengan Mieke dan kini mereka berdua tampak bahagia membina rumah tangga bersama. Sampai kini rumah tangga Tora dan Mieke sangat harmonis.


6. Nikita Mirzani


Tak ketinggalan adalah nama Nikita Mirzani. Namanya yang penuh sensasional pernah mengaku menjalin asmara dengan Indra Birowo yang masih beristri. Isu itu kemudian meredup sendiri meski Nikita mengklaim hubungan terlarangnya benar terjadi.


7. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting juga tak lepas dari tudingan pelakor, walaupun sebelumnya sempat mendapat hujan simpati dari masyarakat Indonesia dalam mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut dengan lagu andalan Alamat Palsu.

Penyebabnya adalah isu skandal dirinya dengan Raffi Ahmad yang tak habis-habis sejak kabar berlibur bareng. Pedangdut asal Depok ini diisukan perselingkuhan dirinya dan presenter terkenal Raffi Ahmad, yang sudah berstatus suami Nagita Slavina.

Sejak berhembus isu tak sedap diantara keduanya, hingga kini belum ada bukti konkrit mengenai hubungan gelap antara Ayu dan Raffi Ahmad. Para haters ibunda Bilqis pun sudah terlanjur tumbuh dengan pesatnya. Mereka sepakat men-cap Ayu sebagai perebut laki orang dan bahkan memiliki akun Instagram khusus.

Meski begitu, rumah tangga Raffi dan Nagita terbukti anteng-anteng saja dan mereka malah seperti menjual 'gimmick' skandal itu dalam beberapa program televisi.


8. Krisdayanti



Nama Krisdayanti juga semakin menambah panjang daftar artis yang diduga sebagai pelakor. Saat masih berstatus sebagai istri Anang Hermansyah, Krisdayanti dituding telah berselingkuh dengan Raul Lemos, pria beristri yang kini menjadi suaminya.


9. Deswita Maharani


Deswita Maharani juga sempat mendapat cap sebagai wanita perebut suami orang, usai ia menikah dengan Ferry Maryadi. Ferry sebelumnya sudah pernah menikah dengan seorang wanita bernama Risma.

Namun biduk rumah tangga mereka kemudian dikabarkan ada di ujung tanduk, usai beredar kabar adanya pihak ketiga. Sosok yang menganggu keharmonisan hubungan Ferry dan sang istri konon adalah Deswita, artis yang menjadi rekan Ferry di sketsa komedi Ngelenong Nyok.

Mirip seperti Tora, Ferry dan Deswita juga konon pernah ketahuan berduaan di kamar hotel pada 2007 silam. Ferry lantas memutuskan bercerai dengan Risma dan tak lama kemudian, tepatnya di 2012, ia resmi menikahi Deswita.


10. Jennifer Dunn



Yang paling panas tentu Jennifer Dunn yang masalahnya hingga kini masih bergulir. Sarita dengan tegas mengatakan bahwa Jennifer adalah perusak rumah tangganya dengan Faisal Haris. Kabar terbaru dari pengacara Jennifer dunn, ia menyebut kliennya sudah menikah siri dengan Haris.

Jennifer sempat dilabrak oleh anak Sarita-Haris, Shafa dan videonya menjadi viral.

Jennifer Dunn merupakan artis yang namanya cukup terkenal di era 2000-an. Namun karirnya lantas meredup usai ia ketahuan menggunakan obat-obatan terlarang dan harus mendekam di penjara.

Sejak saat itu nama Jennifer sudah tak pernah lagi disebut-sebut di media. Hingga belum lama ini ia dikabarkan menikah dengan Bobby Michael Reza. Pernikahan mereka berdua berlangsung pada 8 Maret 2015. Namun sayangnya, Bobby konon masih berstatus sebagai suami orang. (vb_01)

comments