Jumat, 01 Desember 2017

Ada Mentimun Tersangkut di Kemaluannya, Alasan Wanita Ini Tidak Masuk Akal

Ada Mentimun Tersangkut di Kemaluannya, Alasan Wanita Ini Tidak Masuk Akal

VIRALSBOOK.COM - Sebagian dari kita mungkin pernah melakukan sesuatu hal yang memalukan dalam hidup kita. Seberapa besar kemungkinannya? Hal ini hanya tuhan dan Anda sendiri yang mengetahuinya.

Dan skenario terburuk dari kemungkinan ini adalah mengalami 'kecelakaan' yang akan membuat malu kita. Saat ketahuan, orang bahkan kita sendiri tentu saja akan berbohong dan berusaha mengelak akan kejadian itu.

Namun, alasan wanita Thailand ini tidak lebih dari sekadar kebohongan yang jelas, ketika dia dibawa ke rumah sakit dengan timun yang tertancap di dalam kemaluannya.

(foto/viral4real)


Dilansir dari viral4real, Seorang wanita Thailand berusia 51 tahun dari Bangkok dibawa ke rumah sakit setelah dia mengeluh sakit yang ekstrim di kemaluannya.

Dokter kemudian terkejut menemukan mentimun yang menempel di dalam kemaluannya.

Ketika ditanya, wanita itu kemudian menjelaskan bahwa dia secara tidak sengaja 'jatuh' pada mentimun, dan mentimun itu meluncur masuk tepat di dalam kemaluannya.

Penjelasan wanita itu yang bilang tak sengaja kemasukan mentimun menjadi topik pembicaraan di kalangan netizen, dan jadi viral di dunia maya.

Kebohongan yang jelas gagal meyakinkan dokter dan staf rumah sakit, Namun mereka tetap memperlakukan wanita malang ini dengan baik.

Sebagian besar pasien dengan benda asing terjebak dalam tubuhnya menolak untuk mencari pertolongan medis karena malu.

Menulis dalam Laporan Kasus BMJ, para spesialis mengatakan :

"Berbagai objek yang sering terjadi kasus masuk ke dalam bagian tubuh pribadi tubuh telah dijelaska seperti botol, mainan seks, sayuran dan lainnya"

"Umumnya, pasien dengan benda asing di tubuhnya mencoba mengambil benda itu sendiri, karena malu untuk mencari perawatan medis."

"Namun sebagian besar gagal dalam usaha ini dan akhirnya hadir di ruang gawat darurat." (vb_04)

comments