Selasa, 12 Desember 2017

Cewek Berkursi Roda Bareng Pacarnya Ini Jadi Viral, Kisah Mereka Membuat Netizen Kagum!

Inspiratif! Sekilas foto 2 remaja ini, seorang cowok dan seorang lagi cewek duduk di kursi Roda tampak biasa, namun dibalik semua itu, terselip sebuah makna bahwa cinta tak hanya memandang fisik semata.




VIRALSBOOK.COM - Setiap pasangan memiliki aktivitas favorit saat berkencan. Beberapa pasangan biasa menonton bioskop, makan bersama hingga melakukan berbagai aktivitas lainnya.

Tak hanya di Indonesia, pasangan di negara lain juga biasa mengisi kencan mereka dengan makan bersama. Beberapa memilih makan di restoran mahal, ada juga yang tak masalah jika membeli makanan di pinggir jalan.

(foto/facebook)


Hal tersebut juga dilakukan oleh pasangan asal General Santos City, Filipina. Kejadian ini pertama kali diabadikan oleh seorang netizen bernama Denz Ceralde.

Ceralde menceritakan bahwa saat itu, ia dan teman-temannya sedang ada di sebuah kawasan street food di dekat Ramon Magsaysay High School. Tak jauh dari tempatnya, Ceralde melihat sepasang remaja, laki-laki dan perempuan.

Seorang pemuda dan cewek berkursi roda (foto Facebook/Denz Ceralde)


Keduanya tampak sedang menikmati jajanan lokal yang disebut 'kwek-kwek'. Kwek-kwek adalah snack yang terbuat dari telur burung puyung yang digoreng dengan adonan khusus. Tapi, sebenarnya, bukan hal itu saja yang menarik perhatian Ceralde.

(foto Facebook/Denz Ceralde)


Netizen ini melihat bahwa si perempuan ternyata duduk di sebuah kursi roda. Meski kondisinya difabel, tapi ada hal yang membuat Ceralde terpesona pada si cewek. Setelah ia cermati, ternyata cewek berkursi roda ini memiliki wajah yang sangat cantik.

(foto Facebook/Denz Ceralde)


Merasa penasaran dengan pasangan tersebut, Ceralde pun mencari informasi dari penjual yang ada di sana. Seorang penjual mengatakan bahwa pasangan itu sering terlihat di daerah tersebut.

(foto Facebook/Denz Ceralde)


Ia menyebut bahwa 2 remaja ini belajar di sekolah tersebut dan sering pulang bersama. Meski tak tahu pasti kisah mereka berdua, Ceralde pun akhirnya mengunggah foto dan video pasangan ini.



Dalam postingan tersebut, pria ini mengaku sangat tersentuh dengan keromantisan mereka. Menurut Ceralde, keduanya terlihat perhatian pada satu sama lain. Ia juga mengaku melihat si pemuda memperlakukan cewek tersebut dengan sangat manis.

Ceralde berhasil mengabadikan momen di dalam beberapa foto dan video. Ia mengaku kagum karena pasangan ini terlihat sangat bahagia, terlepas dari kondisi fisik si cewek. Ceralde merasa salut karena pasangan ini membuktikan bahwa fisik tak menghentikan mereka untuk mencintai satu sama lain.

Belakangan diketahui bahwa perempuan yang duduk di kursi roda tersebut bernama Ella Mae Layar. Unggahan Ceralde ini jadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 25 ribu kali.


lla Mae Layar (Facebook/Ella Mae Layar)


Kisah ini membuktikan apa arti sebuah cinta sejati, yakni cinta yang tidak memandang kelemahan dan keterbatasan dari pasangan kita. Siap berjuang bersama, siap menanggung kesusahan bersama. Sangat menginspirasi. (vb_05)


comments