Senin, 04 Desember 2017

Gara-Gara Foto Pemandangan Di Instagram Ini, Sang Suami Ketahuan Doyan Selingkuh

Gara-Gara Foto Pemandangan Di Instagram Ini, Sang Suami Ketahuan Doyan Selingkuh

VIRALSBOOK.COM - Jarimu Harimaumu, maka berhati-hatilah dalam memposting di media sosial. Seorang wanita asal Russia membongkar perselingkuhan suaminya karena foto yang diposting di media sosial Instagram.

Melansir laman metro, mantan model yang kini menjadi dokter gigi anak, Yulia Agranovych, menceritakan bahwa ia akan menceraikan suaminya setelah melihat foto yang diposting seorang wanita di Instagram.

Foto itu memperlihatkan pemandangan dari luar jendela kamar tidur Yulia.

Itu artinya, suaminya telah berselingkuh dan membawa wanita lain ke kamar tidur di apartemen meraka.


(foto/instagram)


Wanita asal St. Petersburg ini pun mengisahkan kronologinya.

Suatu pagi Yuli berseluncur di dunia maya melalui akun Instagram. Tiba-tiba ia melihat sebuah foto yang disadarinya gambar itu tidak asing baginya.

Dia menemukan sebuah foto yang menarik dan menampilkan pemandangan yang sama persis viewnya dari jendela kamarnya. Setelah dilihat profilnya, akun tersebut ternyata milik seorang wanita bernama Vlada Abramovich.

Caption dalam postingan itu bertuliskan "Pujian pemandangan dari kamar tidur."

Karena penasaran, ia membuka galeri foto wanita tersebut dan menemukan beberapa foto suaminya, Nazar Grynko. Bahkan Yulia menemukan sebuah foto wanita pemilik akun tersebut dengan suaminya.

Pemandangan dari kamar tidur Nazar (foto/instagram)


Julia pun menulis komentar di foto pemandangan kamar yang diposting oleh Vlada Abramovich dengan kata: “Pemandangan indah dari kamar tidur suamiku.”

Sang dokter gigi memutuskan untuk menanyakan hal ikhwal foto-foto itu pada suaminya.

“Aku tidak mencari sesuatu, itu hanya sebuah kebiasaan di pagi hari. Seperti orang-orang lain di Abad ke-21 ini, aku memulai hariku dengan melihat-lihat timeline di Instagramku. Tiba-tiba aku melihat foto ini,” cerita Yulia Agranovych.

Namun, Suaminya Nazar membantah bahwa wanita tersebut adalah selingkuhannya. Dia beralasan bahwa pemilik foto tersebut adalah temannya yang sedang berkunjung ke rumah untuk minum saat Julia sedang pergi. Ia juga mengatakan kalau Vlada adalah pacar dari temannya, dan hanya mengambil foto itu saja.

Bagi Julia, alasan itu tidak masuk akal karena kalau mengundang tamu untuk minum biasanya dilakukan di dapur, bukan di kamar tidur.

Saat Vlada dikonfrontasi oleh Yulia, Vlada malah membanggakan dirinya yang sudah mengambil hati Nazar. Kemudian ia mengunci akun Instagramnya menjadi ‘pribadi’ setelah dikonfrontasi oleh Julia.

Yulia Agranovych (foto/instagram)


Namun, akhirnya postingan foto itu menyebar di sosial media. Vlanda pun mendapat pertanyaan tentang masalah tidur dengan seorang pria yang sudah menikah.

Ia menjawabnya tanpa rasa salah, “Dia adalah istrinya, bukan aku, apa masalahnya? Apakah pria itu hanya sebuah sayuran tanpa kebebasan nafsu? Jangan bikin aku tertawa.”

Vlada mengatakan bahwa para pengeritiknya hidup di Abad ke-18. Setelah rahasianya dibuka oleh selingkuhannya, akhirnya Nazar mengaku kepada Julia bahwa ia sudah lebih dari satu kali berselingkuh dengan beberapa wanita.

“Ia bilang padaku bahwa ia tidak pernah tidak setia secara rohani kepadaku dan berkata kepada setiap wanita ia telah menikah. Aku suka dengan kalimatnya tentang tidak setia secara rohani,” klaim Julia Agranovych.

Penyelidikan Yulia menuntunnya menemukan beberapa wanita yang telah diajak selingkuh oleh Nazar.

“Semua wanita-wanita itu sangat menyenangan, bahkan ada satu wanita yang menangis saat aku meneleponnya, ia bilang tidak tahu kalau Nazar telah menikah. Jadi Nazar sangat sukses dengan ilmu sihirnya,” kata Yulia.

foto: Instagram/@agranovych


Ia menambahkan, setelah ceritanya menyebar di media sosial, ia menerima pesan dari wanita lainnya dengan situasi yang sama.

Mereka menghargai keberanian Yulia dan mengatakan bahwa mereka terinspirasi untuk melabrak selingkuhan pasangannya.

“Banyak wanita mendukungku, memposting bahwa mereka bangga dengan keberanianku, yang aku beberkan dengan ironis dan sarkastis. Jadi sekarang mereka siap untuk ‘membuang’ juga pasangan mereka yang tidak jujur,” kata Yulia yang menambahkan bahwa dirinya akan mengajukan gugatan perceraian kepada suaminya.

Dilansir dari metro, Yulia berharap mereka akan melakukan hal itu segera karena pria seperti itu tidak pernah bisa berubah.

“Jika ia menemukan seorang wanita yang siap untuk bersamanya dan menerimanya, biarkan mereka bahagia bersama."

"Aku senang mengetahuinya sekarang disaat aku tidak hamil, karena kami berencana memiliki satu keluarga. Atau ketika aku berusia 40 tahun aku sudah punya anak tiga,” kata Yulia Agranovych.

Tidak lupa ia memposting pesan dalam Instagramnya dengan kata: “Terima kasih, Vlada Abramovich, kamu adalah seorang wanita berpengalaman yang memberikan aku sebuah pelajaran yang bagus.” (vb_01)

comments