Sabtu, 09 Desember 2017

Horor! Muncul Sosok Penampakan Misterius Dibalik Foto Para Lelaki Ini, Netizen Merinding

Sebelum bekerja, Para Lelaki ini mengabadikan sebuah momen kebersamaan. Mereka tak menyadari ada sosok misterius dibelakang foto mereka yang lagi happy. Duh Horor Abis!




VIRALSBOOK.COM - Mengabadikan momen bersama teman tentu menjadi hal yang sangat mengasyikkan. Entah itu teman dalam kerja atau pun teman seperjuangan dulu saat masih sekolah.

Tetapi apa jadinya jika foto yang didapat bukannya menyenangkan tapi malah menakutkan. Sebuah foto sekelompok anak muda mendadak mencuri perhatian netizen. Awalnya foto bersama tapi malah muncul makhluk astral dari dunia lain.

foto groufie yang bikin merinding (foto/twitter)


Ketakutan ini bisa jadi dirasakan sekelompok anak muda ini, pasalnya foto yang baru-baru ini mereka abadikan muncul sosok misterius.

Jika dilihat sepintas, foto mereka terlihat biasa-biasa saja, seperti foto groufie pada umumnya. Foto itu menunjukan 8 pria yang lagi kompak mengenakan kemeja putih, dasi, dan celana hitam plus kokarde sebagai tanda pengenal.

Terlihat satu pria paling depan mengambil gambar ini menggunakan tangan kanannya. Semua tampak riang siap menjalankan aktivitas di hari itu.

Foto ini diambil di sebuah ruangan bercat tembok terang dan terlihat di bagian belakangnya ada jendela berkaca.

Tapi mereka dibuat kaget bukan kepalang ketika melihat kejanggalan di foto ini. Apakah anda juga dapat melihatnya?

Di celah antara pria ke-3 dan ke-4 dari kanan foto ada sosok yang tiba-tiba mengintip. Kedua pria yang mengenakan kacamata ini tak menyadari ada sosok misterius yang bikin bulu kuduk merinding.

Pria ke-3 dan ke-4 dari kanan (foto/twitter)


Sosok penampakan ini akan terlihat jelas ketika foto di-zoom. Tepat di belakang sudut lengan pria yang mengangkat jembol terlihat seperti wajah.

Terlihat sosok misterius yang sedang mengintip. Wajah itu terlihat bagian wajahnya saja, yang paling jelas bagian hidung dan matanya yang gelap. Wajah itu terlihat seperti terbaring.



Foto ini diunggah oleh akun Twitter @InfoMemeTwit, Kamis (7/12/2017). Fotonya diperoleh dari akun @azirizky.

"kamu bisa melihatnya? kiriman @azirizky #memetwit" tulis admin.



Melihat foto ini netizen dibuat heboh. Netizen dibuat merinding melihat penampakan tersebut.

@riansofiana: "Anjir nyesel liat reply annya (emoji sedih) itu asli? Merinding langsung"

@lutfifauzia: "Eh, ada yang nyempil sambil tiduran~ (emoji hantu)"

@TalithaAgratii: "woy demi apa ini kan Pusdiklat Pajak di Kemanggisan ngga sih. Itu nametag DTSD dan jendela nya fix Puspa itu mah :("

"bukaan tapi aku diklat 5 minggu disana kemaren makanya apal haha. Kaget aku kok tiba tiba viral terus ternyata serem :(("

Bagaimana menurut Anda? (vb_04)
Baca Juga