Rabu, 20 Desember 2017

Jeritan Hati dan Curhat Pilu Seorang Anak Korban Bully Di Medsos Menarik Banyak Perhatian dan Simpati Artis Hollywod

Curhat pilunya membuat siapa saja menjadi sedih mendengarnya. Keaton Jones, seorang bocah korban bullying, diolok-olok dan diperlakukan secara buruk lantaran kondisi fisiknya yang berbeda dengan anak kebanyakan




VIRALSBOOK.COM - Suara Keaton Jones gemetar ketika menceritakan perlakuan anak-anak di sekolahnya terhadap dirinya. Air matanya tak tertahankan. Dia mempertanyakan mengapa kawan-kawannya begitu tega memperlakukannya dengan buruk.

“Aku hanya ingin tahu, mengapa mereka melakukan bullying? Apa gunanya? Mengapa kalian senang melakukan itu kepada orang-orang yang tidak bersalah? Itu bukanlah hal yang baik,” kata Jones dalam sebuah rekaman yang tersebar di media sosial beberapa waktu belakangan ini.

Keaton Jones (foto/twitter)


Jones, bocah asal Tennessee, Amerika Serikat, jadi perbincangan di media sosial. Video pengakuan bocah itu diunggah oleh ibunya di Facebook pada Jumat (8/12/2017).

Ibunya menuliskan, Jones minta dijemput di sekolah karena takut dengan teman-temannya. Bocah Ini Mengaku Sering Menjadi Korban Pembullyan.



Di bangku depan mobil ibunya, Jones mengaku diolok-olok dan diperlakukan secara buruk lantaran kondisi fisiknya yang berbeda dengan anak kebanyakan. Sambil menangis, Jones mengatakan teman-temannya memanggilnya “jelek”.

“Mereka mengolok-olok hidungku, mereka memanggil aku jelek, mereka mengatakan aku tidak memiliki teman, melemparkan roti ke wajahku dan menyiramku dengan susu,” ujar Jones.

“Aku tidak suka mereka melakukannya dan aku pun tidak suka jika itu dilakukan pada orang lain, karena itu bukanlah hal yang baik.”

Baca Juga : Kisah Haru Pasangan Difabel yang Saling Melengkapi, Aku adalah Matamu dan Kau Adalah Kakiku

“Orang-orang yang berbeda seperti aku tidak perlu dihina, itu bukan kesalahan kami. Tetapi jika mereka mengolok-olok, jangan biarkan itu menjadi hal yang mengganggu. Suatu hari nanti mungkin akan menjadi lebih baik,” tutur dia.

Harapan dan jeritan hati Jones terkabul.

Videonya menjadi viral di media sosial. Ia mendapat simpati dari berbagai kalangan, termasuk dari orang-orang ternama. Salah satunya adalah Chris Evans. Aktor pemeran Captain America itu mengundang Jones untuk menonton pemutaran perdana film Avengers terbaru.



Banyak Orang Memberi Dukungan Kepada Keaton Jones Terhadap Pembullyan Tersebut.

“Tetap kuat Keaton, jangan biarkan mereka membuat kau menjadi takut. Aku berjanji semua akan menjadi lebih baik,” tulis Evans di akun Twitternya.

Dukungan juga datang dari Millie Bobby Brown, pemeran Eleven dalam serial televisi “Stranger Things”.

“Mengapa orang-orang melakukan ini? Menurutku kamu sangat keren, Keaton! Aku ingin menjadi temanmu, kamu sangat luar biasa,” katanya.



Sementara pemeran Luke Skywalker di Star Wars, Mark Hamill, di akun Twitter-nya menyarankan Jones jangan membuang waktu berharganya untuk melayani para pelaku bullying. Dukungan juga datang dari penyanyi kenamaan, Snoop Dogg.

Baca Juga : Lakukan Operasi Plastik Sampai 30 Kali Demi Senangkan Hati Pacar, Cewek Ini Malah Menyesal

“Keaton, jangan buang waktumu melayani mereka. Mereka adalah orang-orang menyedihkan yang merasa bahagia setelah menyakiti orang lain karena mereka tidak menyukai dirinya sendiri. Mereka cuma iri karena kau sangat pintar dan tampan,” kata Mark Hamill.


Seperti Evans, juara olahraga tarung bebas UFC, Dana White, juga mengundang Jones untuk hadir ke markas UFC di Las Vegas.

“Video ini sungguh menyentuh. Aku ingin membawa Keaton ke Vegas dan menghabiskan waktu bersama di markas UFC,” kata Dana White.

Delanie Walker, pemain tim American Football Tennessee Titans, mengunggah video di Twitter-nya yang berisi undangan Jones dan keluarga untuk datang ke pertandingan American Football pada 31 Desember.


Mendapat dukungan yang luar biasa terhadap putranya, sang ibu, Kimberly, memohon maaf bila tidak bisa membalasnya satu persatu.

Baca Juga : Teganya Ibu Memandikan Bayi seperti Mencuci Baju, Videonya Beredar dan Menimbulkan Perdebatan Netizen

“Saya mencintai kalian semua dan berterima kasih atas semua yang kalian lakukan, tapi sama sekali tidak mungkin bagi saya menanggapi atau bahkan membaca semua pesan yang masuk,” tulis Kimberly di Facebooknya.

comments