Selasa, 19 Desember 2017

Kisah Sedih Seorang Pemuda Membawa Boneka Beruang Pink Yang Besar Ke Makam Kekasihnya. Ada Apa?

Mengapa kita harus selalu menepati janji? Janji adalah hutang yang harus dilunasi. Menepati janji adalah tanda-tanda bagi orang yang bisa dipercaya. Kisah sedih ini menceritakan tentang janji anak manusia yang selalu ditepatinya, walaupun kematian telah memisahkan mereka




VIRALSBOOK.COM - Yang namanya kehidupan pasti akan mengalami kematian dan tidak akan ada seorang pun yang terhindar dari kematian. Sehingga apabila ada yang meninggal, pasti akan ada yang sangat merasa kehilangan. Begitu juga sebaliknya jika ada yang lahir perasaan yang timbul adalah kebahagiaan.

Hal yang lebih sulit lagi dirasakan ketika yang meninggal adalah seseorang yang paling kita sayangi. Seperti yang dialami oleh pria yang satu ini. Pria ini sangat menyayangi kekasihnya, namun apa boleh buat sang kekasih meninggal dunia.

Seorang pemuda membawa boneka beruang pink yang jadi viral (foto.facebook)

Ada hal unik yang dilakukan oleh pria ini yaitu, ia rela dari jauh membawa boneka beruang besar ke makam kekasihnya dengan menggunakan sepeda motor hanya untuk menepati janjinya kepada kekasih semasa kekasihnya masih hidup.

Baca Juga : Kisah Sedih Dibalik Foto Viral Hijaber Cantik Pakai Toga Dan Bawa Ijazah Ke Makam Ibunda

Perjuangannya pun diabadikan dan dibagikan oleh akun facebook Mas Gemukk pada Rabu (13/12/2017). Dalam posting-an tersebut disebutkan kejadian ini terjadi di wilayah Blitar, Jawa Timur.

Nama dari almarhumah yang menjadi kekasih pria ini adalah Yusi Riska Dwisantika. Gadis itu merupakan siswi di SMK Negeri 3 Blitar. Yusi mengalami kecelakaan di jalan perbatasan Blitar-Tulungagung saat berangkat menuju ke tempat magang dengan sepeda motornya yang berakibat ia meninggal dunia.

Saat di jalan, Yusi berusaha untuk menghindari lubang, tapi kejadian nahas terjadi padanya. Karena tak melihat ke belakang, Yusi langsung ditabrak oleh mobil sedan dan nyawanya tak tertolong. Yusi akhirnya tutup usia pada Sabtu (9/12/2017) yang lalu.

Nah, pertanyaannya apa hubungannya boneka beruang pink itu dengan sang kekasih?

Seorang pemuda membawa boneka beruang pink yang jadi viral (foto.facebook)

Ternyata sang pacar pernah menjanjikan kepadanya sewaktu masih hidup untuk membelikan sebuah boneka. Pada akhirnya janji itu ditepati oleh pacar Yusi. Pemuda itu jauh-jauh membawa boneka besar dengan motornya menuju makam Yusi.

Kisah sedih ini ternyata mendapat perhatian dari warganet. Akun Mas Gemukkk yang menyebarkan postingan ini di Halaman facebook Info Wong Solo, dan mendapat reaksi lebih dari lima ribu tanggapan. Netizen pun menyikapi kejadian ini dengan beragam tanggapan.

"Respect sama cowok kayak gini, tapi mudah-mudahan cepet ikhlas biar ga dirundung duka, " tulis Cynthia Saraswati menanggapinya.

Baca Juga : Kisah Sedih Tahanan Anak Di Palopo Mendapatkan Kunjungan Terakhir Dari Jenazah Bapaknya

"Apabila almarhumah masih hidup, beliau bisa jadi salah satu orang yang paling beruntung di dunia dapet laki-laki seperti itu," tulis Raka.

"Masih ada lelaki seperti ini dikala mayoritas wanita menganggap semua lelaki sama saja," komentar Muhammad Ansyarullah.

"Semua hal yang indah akan teringat kembali ketika telah kehilangan" sahut Zulva.

Di balik rasa kagum dan sedih warganet, ada beberapa di antaranya mengusulkan agar boneka tersebut disumbangkan. Tak sedikit pula setuju jika seharusnya uang yang digunakan untuk membeli boneka lebih baik disedekahkan atas nama almarhumah.

Walaupun terjadi perbedaan tanggapan, kebanyakan warganet merasa pilu setelah membaca kejadian ini.

Sungguh rasa sayang yang sangat mendalam. Kisah sedih yang sangat menginspirasi.

comments