Sabtu, 30 Desember 2017

Kisah Tukang Ojek Online Yang Membawa Anaknya Yang Masih Kecil Kemana Mana Saat Melayani Penumpangnya

Selalu ada cerita unik yang datang dari para tukang ojek online. Mulai dari cerita yang menyenangkan hingga kisah yang menyedihkan, seperti kisah Rahmat, seorang driver Uber yang viral di medsos





VIRALSBOOK.COM - Media sosial kembali dihebohkan dengan adanya suatu postingan yang dibagikan oleh akun Facebook Akhmad Luthfi pada Senin 19 desember lalu. Kisah ini sungguh membuat sebagian orang menjadi haru. Pasalnya sang driver atau tukang ojek online selalu membawa tas besar kemana-mana ketika melayani pelanggannya. Pertanyaannya, apa isi tas tersebut?

Rahmat, Driver Uber (foto/facebook)

Kisah ini pertamakali diunggah ke grup Facebook Komunitas Uber Motor Indonesia yang mengisahkan tentang perjuangan seorang driver yang harus melayani dua orang sekaligus. Dalam artian selain melayani penumpang tukang ojek ini pun harus membawa anaknya yang masih kecil itu kemana-mana.

Baca Juga : Kisah Haru Seorang Ayah Yang Membonceng Anaknya Ke Sekolah Pakai Sepeda Ontel Tua

Caranya pun cukup unik, tukang ojek online itu menggendong anaknya di depan, serta membawa tas yang diduga berisi keperluan anak perempuannya. Tak diketahui pasti mengapa ini bisa terjadi, termasuk dimana keberadaan ibunya.

Rahmat, Driver Uber (foto/facebook)

Timbul lagi sebuah pertanyaan, kemana sebenarnya ibu dari anak itu? sampai-sampai sang bapak membawa anaknya kemana-mana bahkan disaat kerja.

Akhmad Luthfi dalam postingannya menuliskan :

Siang td sambil melipir di daerah otista.. ane nemuin pemndangan unik,
Lihat driver uber bawa tas gede..ane dekatin kok terlihat kaki mungil, ane jejerin teryata tuh bapak sambil gendong bocah usia 1 tahunan.
Ane : pak, lagi ngtrip atau mau kemana?
Driver: lg ngtrip bang...
Ane tertegun n miris lihatnya,
Ane ajak aja sekalian mampir di bc untk istirahat dulu...
Akhir nya kita mampir di BC, dan ngobrol2 sebentar karena tuh bpk mau buru2 pulang ke sudimara takut kehujanan dijaln.
SEMOGA PAK RAHMAT SELALU DIBERIKAN KESEHATAN N KESELAMATAN..."

Baca Juga : Kisah Haru Pasangan Difabel yang Saling Melengkapi, Aku adalah Matamu dan Kau Adalah Kakiku


Rahmat, Driver Uber (foto/facebook)

Hal yang mengagumkan adalah semangat tukang ojek online dalam menafkahi keluarga patut diacungi jempol. Terlebih lagi diakui oleh salah seorang netizen yang juga berprofesi sebagai driver ojek online, bahwa bekerja sendiri saja sudah terasa capek, apalagi harus membawa anak.

Begini kata netizen yang mempunyai pekerjaan sama dengan pria ini “Gw aja nguber sendiri capek. Ini sambil urus anak sedih liatnya. Jd inget anak eh tp gw blm pnya anak lupa. Kawin aja blm sedih” tulis Beny Ginting sambil bercanda, melansir laman line today.

Sementara netizen lainnya memberi semangat dan doa kepada pria tersebut. “Ya Allah Smoga buat Pak Rahmat selalu dilimpahkan Banyak Rejeki Dan diberi slalu kekuatan Dan kesabaran… Semangat pak….!!! #Salut” tulis Shandie Narendra.

Baca Juga : Cewek Berkursi Roda Bareng Pacarnya Ini Jadi Viral, Kisah Mereka Membuat Netizen Kagum!


Rahmat, Driver Uber (foto/facebook)

“Hati2 ya pak… Semoga banyak rejeki dan selamat ….. Amin..” tulis Mas Teguh S.

Bagaimana menurut kalian? Sangat hebat bukan? Demi menafkahi keluarganya apapun akan dilakukan yang penting halal. Semoga kisah ini dapat menjadi pembelajaran untuk kita semua, bahwa hidup jangan hanya mengeluh, harus ada usaha. (vb_01)

comments