Kamis, 07 Desember 2017

Lakukan Operasi Plastik Sampai 30 Kali Demi Senangkan Hati Pacar, Cewek Ini Malah Menyesal

Lakukan Operasi Plastik Sampai 30 Kali Demi Senangkan Hati Pacar, Cewek Ini Malah Menyesal

VIRALSBOOK.COM - Jika cinta telah mampu menguasai akal pikiran yang sehat, apapun yang akan dilakukan demi menyenangkan hati sang pacar. Demikian halnya yang terjadi pada seorang perempuan asal Hongkong yang rela lakukan segala cara demi dapat pujian dari pacarnya, termasuk operasi plastik.

Tapi, karena alasan yang salah untuk melakukan operasi plastik, ia pun sangat menyesalinya dan kisahnya pun menjadi viral untuk dijadikan pelajaran untuk orang lain.

Diwartakan China Press, Wanita yang memiliki nama akun Facebook Berry Ng ini telah melakukan lebih dari 30 prosedur operasi plastik.

Berry Ng (foto/facebook)


Ia pertama kali mulai memperbaiki wajahnya 5 tahun lalu, saat Berry masih berusia 17 tahun dengan alasan sering mendapat perlakuan dari pacarnya yang suka merendahkannya dan membandingkan dirinya dengan gadis lain. Padahal, pada saat itu tak ada yang salah dengan penampilan Berry.

Berry Ng sebelum operasi plastik (foto/ChinaPress)


Berry juga mengungkapkan bahwa ia melakukan sebagian besar operasi saat berusia 21 tahun. Pada saat itu yang tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang berusia sembilan tahun lebih tua dari dirinya.

Selama pacaran, Berry mengatakan bahwa ia merasa rendah diri dan tak memiliki percaya diri sama sekali karena sang kekasih terus mengkritik penampilannya. Bahkan pacarnya juga kerap kali membandingkan Berry dengan gadis-gadis lain.

Hal itulah yang memicu Berry untuk menjalani operasi plastik. Dalam waktu enam bulan, ia hampir melakukan 30 prosedur operasi plastik dengan harapan bisa mendapatkan satu kata pujian dari pacarnya.

Saat itu ia melihat sebuah pusat kecantikan yang menawarkan paket siswa, dimana ia hanya perlu membayar Rp 1,3 juta untuk tiga suntikan perawatan wajah. Namun, ia dibujuk untuk melakukan berbagai operasi plastik dan menghabiskan lebih dari Rp 2,9 juta.

Sejak itu, Berry pun menjadi kecanduan operasi plastik dan terus menghabiskan uang untuk prosedur tersebut agar memiliki kecantikan yang sempurna.

Berry Ng setelah operasi plastik (foto/ChinaPress)


Berry telah merubah hampir seluruh wajahnya, mulai dari kening, mata, pipi, hidung hingga dagu. Sayangnya, pacar Berry sama sekali tidak memuji dirinya, melainkan banyak kritikan yang dilontarkan sang kekasih untuk Berry. Meski sudah melakukan banyak operasi, pacar Berry tetap masih saja tidak merasa puas.

Berry Ng setelah lakukan operasi plastik (foto/facebook)


"Pada saat itu, jika dia menghentikanku dan mengatakan aku sudah cukup cantik, aku pasti sudah berhenti, tapi dia tidak melakukannya," ungkap Berry.

Ia bahkan mulai mengkritik bagian tubuh Berry lainnya. Dia berkomentar soal p4yudar4 Berry yang dianggap terlalu kecil. Akhirnya, Berry pun melakukan operasi pembesaran p4ayudar4. Tapi, saat selesai, pacarnya malah mengatakan bahwa dia tak menyuruh Berry operasi.

Berry mengatakan bahwa saat paling menyakitkan yang ia alami adalah saat ibunya melihat ia dalam masa pemulihan. Berry mengaku ibunya menangis melihat apa yang ia lakukan.

Pada saat itu lah Berry tersadar. Merasa sangat kecewa atas sikap mantan kekasihnya itu, Ia pun memutuskan untuk berhenti melakukan operasi plastik. Berry akhirnya berhasil berhenti dari kecanduan operasi plastik.

Berry Ng (foto/facebook)


Atas penampilan dan kejadian yang ia alami, Berry mendapat banyak komentar negatif. Tapi, ia tak ingin ambil pusing akan hal itu.

Ia kemudian membagikan sebuah video tentang pengalamannya di Facebook. Berry juga mengatakan bahwa banyak gadis yang mengungkapkan mereka menderita masalah yang sama dengannya, yaitu pacar atau pasangan mereka sering kali mengkritik penampilan mereka.

Penyesalan tak ada gunanya, rangkaian operasi plastik yang pernah dilakukannya demi sang pacar tak bisa dirubah lagi. Ia pun mengungkapkan lebih menyukai tampil seperti dulu. Tapi, Berry tak memiliki keberanian untuk menjalani operasi lagi agar mengembalikan bentuk wajah dan prosedur yang telah ia lakukan.

Melalui video yang dibuatnya ini, Berry ingin memberikan peringatan untuk orang lain atas kejadian yang ia alami. Syukuri apa yang ada. Selalu bersyukur atas apa yang sudah kita miliki, karena setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Love yourself!

Berikut kisah Berry selengkapnya. Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua. (vb_01)


Baca Juga