Minggu, 10 Desember 2017

Listrik di Rumahnya Padam, Cara Orang Ini Mengadu ke PLN Koplak Banget Bikin Ngakak

Ada-ada saja tingkah pengguna media sosial jaman now, cara menyampaikan keluhannya ke PLN biking ngakak. Somplak!




VIRALSBOOK.COM - Demi memaksimalkan layanan kepada pelanggan, dengan berbagai cara PLN melayani berbagai aduan masyarakat melalui beberapa media, mulai dari Telepon, SMS, Email, hingga melalui media sosial facebook dan Twitter.

Khusus untuk aduan Melalui Twitter, pelanggan bisa mengakses informasi mengenai pengajuan penyambungan baru, perubahan daya, penyambungan sementara, informasi pelanggan, keluhan dan pengaduan pelanggan melalui akun resmi PLN di @pln_123

(foto/twitter)


Akun twitter resmi PLN ini digunakan sejak April 2012 lalu. Banyak yang memanfaatkan akun ini sebagai media mereka untuk berkeluh kesah terhadap layanan PLN.

Termasuk, seorang pengguna twitter yang satu ini, tapi caranya dia mengadu ke PLN bikin netizen ngakak.

Ia mengeluhkan soal listrik yang padam seketika. Bukan dengan kata-kata kasar, malahan aduan yang ditulis lewat akun Twitter tersebut mengundang gelak tawa dari banyak warganet.

Dari keterangan yang ditulis, akun tersebut mengaku berada di kawasan Maguwoharjo. Ia menyampaikan keluhan menggunakan dua bahasa, Indonesia dan Jawa.

Tak hanya keterangan saja, akun @LordRio82 juga memposting sebuah foto sebagai bukti kepada PLN bahwa listrik di rumahnya lagi padam.

Tak ada gambar dalam fotonya. Hanya tampak hitam pekat tanpa ada gambar lain.

MIN @pln_123 , INI SAYA DAN BUNDA @yu_limbuk SEDANG DI MAGUWOHARJO DI RUMAH BAPAK @picoez .
LISTRIK NYA KOK MATI?!
INI BUKTINYA, NI KAMI SELVI BERTIGA, SAIKI TOLONG BEDAKAN, NDI RAIKU, RAI NE BUNDAKU DAN NDI DENGKUL E PAK PIKUS!
JAWABEN MIN!!!

Begitu keluhnya.



Karena ditandai, akun resmi @pln_123 lantas meladeni keluhannya itu.

@pln_123 : Admin dapat dibantu kronologis permasalahan kelistrikannya dengan menggunakan bahasa Indonesia. (knr)

Tak habis sampai disitu saja, akun @LordRio82 kembali membalasnya.

@LordRio82 : Iya min. Gini. Ini sa mau nanya.., ini kan meteran listrik ku baru aja tak isi pulsa...., Terus kok masih tetep nda bisa dipake sms an ya? Apa jaringannya sedang error?



@pln_123 : Mohon maaf, berdasarkan pada data admin, diwilayah tersebut sedang ada gangguan jaringan tegangan menengah 20 KV (spt)

@ronronn79 : Min @pln_123 , ndak usah kamu gubris orang setengah waras ini. Timbang uripmu tambah ruwet lan setengah padhang. (vb_03)

comments