Jumat, 15 Desember 2017

Narkoba Menjerumuskannya ke Penjara 37 Kali, Terakhir Dihukum Seumur Hidup Dan Melewati Sisa Hidupnya di Penjara

Wanita Ini "Dalam Waktu 11 Tahun Sudah 37 Kali Bolak Balik Masuk Penjara", dan Inilah Penampilannya Sekarang yang Bikin Siapa Saja yang Melihatnya Merinding




VIRALSBOOK.COM - Bagi orang pada umumnya, masuk penjara adalah hal yang paling tidak diinginkan oleh siapapun. Namun, bagi beberapa orang sepertinya penjara malah menjadi 'rumah kedua'. Ada orang yang bolak balik masuk penjara dan rasanya tidak kapok jatuh di lubang yang sama berkali-kali.

Anehnya lagi, ada pula yang beranggapan kalau orang yang bolak-balik masuk penjara justru punya nilai lebih. Mungkin karena inilah jika seseorang biasanya kapok kalau sudah masuk sekali penjara.



Namun hal ini tidak berlaku bagi gadis asal AS ini yang justru kerap mengulang perbuatan melanggar hukum. Dalam waktu 11 tahun ia sudah 37 kali masuk penjara.

Melansir Heart, Tahun 2006 adalah pertama kalinya ia masuk penjara karena kasus narkoba. Ia dituntut hukuman penjara 3 bulan.



Tahun 2007 kembali masuk penjara karena kasus perkelahian. Ia kemudian dibebaskan setelah menjalani hukuman selama 2 minggu.



Tahun 2007 bulan Agustus dihukum penjara 1 tahun karena terlibat aksi pencurian.



Tahun 2010 bulan Oktober kembali masuk penjara karena tindakan penganiayaan. Terlihat mengalami perubahan, terutama tatapan mata yang berubah menjadi sangat dingin.



Kemudian, 3 tahun setelahnya ia bolak balik keluar masuk penjara.



Tahun 2014 bulan Juni kembali masuk penjara lagi-lagi karena kasus narkoba. Lihatlah penampilannya sekarang...



Tahun 2015 bulan Agustus ketika kembali ditangkap terlihat depresi dan mentalnya berantakan.



Tahun 2016 bulan Maret akhirnya ia mendapat pekerjaan sampingan, dan mentalnya pun terlihat membaik.



Namun, nampaknya wanita ini sulit untuk bertobat dan kembali ke jalan yang benar. Tahun 2016 bulan September ia kembali ditangkap karena kecanduan narkoba dan membunuh pacar sendiri.

Ia pun dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Ketika ditangkap nampak pandangan matanya begitu kosong dan terlihat linglung. Wanita ini yang telah bolak balik penjara sebanyak 37 kali akhirnya hanya bisa melewati sisa hidup dengan meringkuk dalam sel tahanan.



Dari wanita ini kita bisa melihat contoh orang yang terus jatuh ke lubang yang sama, dan benar narkoba itu jahat.

Narkoba dapat membelenggu pemakainya untuk menjadi budak setia. Ia tidak dapat meninggalkannya, selalu membutuhkannya dan mencintainya melebihi siapa pun.

Narkoba juga bisa membuat pemakainya akan selalu teringat, terkenang dan terbayang sehingga cenderung untuk selalu mencari. Inilah yang menyebabkan pemakai narkoba yang sembuh kelak bisa kambuh dan memakai kembali.

Narkoba juga membuat tubuh pemakainya semakin lama semakin menyatu dengan narkoba. Kebanyakan dari pemakai narkoba akan menjadi Apatis, mengantuk, tidak memiliki motivasi, mengalami perubahan kepribadian dan suasana hati, dan ketidakmampuan untuk memahami sesuatu dengan jelas.

Maka dari itu, jauhilah Narkoba! (vb_02)

comments