Selasa, 02 Januari 2018

Pria Ini Tunggu Pujaan Hatinya Berjam-jam Demi Beri Kejutan Yang Special, Namun Hal Mengecewakan Terjadi

Terkadang cinta itu menyakitkan. Disaat mencintai, tapi tak pernah dihargai. Jangan kamu sia-siakan orang yang menyayangimu sepenuh hatinya


VIRALSBOOK.COM - Setiap pasangan kekasih memiliki gaya berpacaran masing-masing. Ada yang sangat menjaga privacy, ada juga yang tak segan menunjukkan romantisme ke publik.

Kita yakini bahwa setiap orang punya cara yang berbeda-beda untuk menujukkan perasaannya pada pasangan. Hal tersebut juga dilakukan oleh pemuda asal Filipina ini. Kisah cintanya jadi perhatian netizen di media sosial.

Pemuda menunggu di depan kedai makanan cepat saji (foto/Christoper)

Pasalnya, dia rela berdiri di depan pintu sebuah kedai dan ditangannya ada sebuah kantung plastik dan setangkai bunga mawar. Entah siapa yang ditunggunya, namun sikapnya terlihat seperti sedang menunggu sang pujaan hati.

Baca Juga : Kisah Sedih Seorang Pemuda Membawa Boneka Beruang Pink Yang Besar Ke Makam Kekasihnya. Ada Apa?

Kisah pria yang viral ini pertama kali dibagikan oleh akun Facebook Christoper Johnlloyd Marcelo Sanchez.

Pemuda menunggu di depan kedai makanan cepat saji (foto/Christoper)

Kejadian ini bermula saat Chris dan teman-temannya pergi ke sebuah kedai makanan cepat saji. Pada saat itulah ia melihat seorang pemuda yang berdiri di depan pintu kedai Jollibee.

Cowok tersebut mengenakan kaus berwarna hitam, celana pendek warna krem dan bersandal jepit. Ia juga terlihat membawa sebuah kantung plastik dan setangkai bunga mawar. Karena penasaran, Chris dan teman-temannya pun memutuskan untuk mendekati si pemuda.

Pemuda menunggu di depan kedai makanan cepat saji (foto/Christoper)

Dalam unggahannya, Chris mengatakan bahwa pemuda tersebut sedang menunggu pacarnya. Ternyata cowok berkacamata tersebut berniat merayakan hari jadi mereka yang sudah 1 bulan.

Baca Juga : Lakukan Operasi Plastik Sampai 30 Kali Demi Senangkan Hati Pacar, Cewek Ini Malah Menyesal

Pemuda tersebut mengaku ia sudah menunggu berjam-jam. Tapi, kenyataan menyakitkan harus ia terima. Kekasihnya tak datang menemuinya.

Pemuda tersebut sudah mencoba menghubungi perempuan tersebut. Sayangnya, ia tak mendapat jawaban. Usahanya ini membuktikan bahwa ia ingin merayakan hari jadi mereka bersama.

Pemuda menunggu di depan kedai makanan cepat saji (foto/Christoper)

Melalui postingan tersebut, Chris mengaku salut pada pemuda tersebut. Ia juga membagikan beberapa foto saat pemuda ini menunggu kekasihnya dengan setia.

Banyak netizen yang merasa simpati dengan perjuagan cowok tersebut. Beberapa netter bahkan berharap memiliki pacar sepertinya yang mau berkorban untuk membuat pasangannya senang.




Chris tidak menjelaskan bagaimana akhirnya nasib pria ini, apakah pacarnya akhirnya datang atau tidak. Tak pernah terbayang jika sudah menjadi kekasih tetapi tidak dianggap dan dihargai, itu sangat menyedihkan dan kecewa yang pasti.

Baca Juga : Demi Kebutuhan Hidup Keluarganya, Pria Ini Harus Berjualan Es Krim di Tengah Laut, Memilukan!

Setiap orang pasti dapat merasakan kesedihan jika tidak dihargai dan tidak diperdulikan sama sekali. Penyesalan pasti datangnya terlambat. Jangan kamu sia-siakan orang yang menyayangimu sepenuh hatinya, suatu saat kamu pasti tau betapa berharganya dia untukmu. Semoga kisah ini menjadikan pengalaman bagi semua yang membacanya. (vb_01)

comments