Selasa, 05 Desember 2017

Surprise! Pria Ini Nyamar Jadi Driver Ojek Untuk Kejutkan Pacar, Benar-benar So Sweet

Surprise! Pria Ini Nyamar Jadi Driver Ojek Untuk Kejutkan Pacar, Benar-benar So Sweet

VIRALSBOOK.COM - Setiap orang pasti ingin diperlakukan secara istimewa dihari spesialnya dan apapun itu akan dilakukan untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada orang tercinta. Seperti yang dilakukan pria Bandung ini. Dia berhasil mengejutkan kekasihnya yang sedang berulang tahun.

Ide memberinya surprise saat ulang tahun untuk kekasihnya pun terlihat unik. Benar-benar romantis dan mengejutkan.

Pria bernama Sean Yordan itu menyamar sebagai seorang pengemudi ojek online. Ia memakai jaket ojek online serta masker agar tidak diketahui oleh sang kekasih yang bernama Feni.

Kejutan sean untuk Feni yang lagi ultah (foto/instagram)


Sean menyamar sebagai driver ojek yang tengah mengantar kue ulang tahun ke Feni. Aksi itu direkam dan di-posting oleh Sean di akun Instagram-nya @seanyordan.

Sedangkan driver ojek online yang asli mendapat tugas merekam aksi surprise Sean ke Feni.

"So sweet.. so sweet.. Benar-benar so sweet. Surprise banget. Dari Bandung jauh-jauh ke Jakarta memberikan kue ulang tahun dan menyamar menjadi Gojek," sebut driver ojek online di video yang diunggah di akun sean.


A post shared by Sean Yordan (@seanyordan) on


Melansir detikcom, Sean mengatakan memang sengaja untuk mengerjai sang kekasih. Dia datang ke apartemen Feni yang berada di Jakarta pada Rabu (29/11) lalu.

"Saya dengan Feni sedang LDR Jakarta-Bandung. Tanggal 29 November saya ingin mengasih surprise kepada Feni setelah dia pulang dari kantor. Saya pura-pura bilang ke Feni bahwa saya tidak bisa datang ke Jakarta karena belum gajian dan menjanjikan akan merayakan ulang tahunnya nanti setelah gajian," ujar Sean.

Sean mengatakan Feni sempat merespons sedih karena ketidakhadiran Sean. Kemudian ia teringat untuk masuk ke apartemen Feni butuh kartu akses. Akhirnya Sean memiliki ide untuk mengirimkan kue ulang tahun melalui driver ojek.

Sean yang menyamar jadi driver ojek (foto/instagram)


"Saya akhirnya kepikiran mengirimkan Go-Food cake. Saya bilang ke dia, 'Sayang aku kirim Gofood cake buat kamu, ya? Nanti tiup lilinnya sendiri saja. Nanti abang Go-Foodnya nelpon kalau sudah di bawah. Jangan tidur dulu,'" ujar Sean.

Sean bersiap menggunakan jaket driver ojek online. Dia juga sudah menyiapkan kue dan lilin ulang tahun. Sementara driver yang asli merekam semua aksi Sean.

"Setelah Feni turun, dia tidak mengenali saya sedikit pun. Lalu setelah dia mengambil cake-nya dan pergi, saya memanggil Feni dan membuka masker penyamaran saya," jelasnya.

Feni terharu atas apa yang dilakukan pacarnya. Sementara itu, Sean mengatakan hendak memberikan uang 'tips' kepada driver ojek itu. Namun driver menolak.

"Saya mau ngasih 'uang makan' tapi driver-nya menolak karena dia sangat senang dan terharu melihat surprise ini," sebut Sean.

Feni dan Sean (foto/instagram)


Unik dan sangat berkesan. Memberi kejutan pada orang yang Anda cintai adalah cara menyenangkan untuk mempererat hubungan sebagai pasangan. Kejutan meninggalkan kesan yang kuat dan penuh emosional, bahkan sepertinya mampu meningkatkan harapan dan langgengnya sebuah hubungan. (vb_01)
Baca Juga