Selasa, 12 Desember 2017

Gemes! 12 Foto Kucing Didandani Ala ‘Bintang Zodiak’, Dijamin Bikin Kamu Greget Pengen Peluk

Gemes! Lihatlah 12 foto kucing yang didandani ala "Bintang Zodiak" ini dijamin bikin kamu gemes pengen peluk!, Foto #12 Lucu Banget Sih!




VIRALSBOOK.COM - Zodiak menurut wiki berasal dari kata Yunani Zoodiacos Cyclos yang artinya Lingkaran Hewan, merupakan sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18 derajat yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut.

Seseorang akan menyandang tanda zodiaknya berdasarkan kedudukan matahari di dalam zodiak pada tanggal kelahirannya. Misalnya, orang yang lahir awal Desember akan berzodiak Sagitarius, karena pada tanggal tersebut Matahari berada di wilayah rasi bintang Sagitarius.



Tapi apakah kamu pernah membayangkan jika rasi-rasi bintang ini diperankan oleh kucing-kucing lucu?

Dilansir dari laman bomb, berikut 12 foto kucing peliharaan yang didandani sama pemiliknya pakai kostum ala bintang zodiak. Benar-benar menggemaskan deh! Yuk, kita lihat!


1. Zodiak Aries



2. Zodiak Taurus



3. Zodiak Gemini



4. Zodiak Cancer



5. Zodiak Leo



6. Zodiak Virgo





7. Zodiak Libra




8. Zodiak Scorpio




9. Zodiak Sagitarius




10. Zodiak Capricorn




11. Zodiak Aquarius




12. Zodiak Pisces


Lucu-lucu banget ya kalau hewan peliharaan didandani gini! Tapi, kalau mau dandani hewan peliharaan harus hati-hati ya! Kalau mereka gak nyaman, mending jangan dipaksakan. (vb_04)
Baca Juga