Senin, 04 Desember 2017

Akibat Kelalaian Orang Tua, Benda Yang Selalu Dipakai Bayi Jadi Petaka, Nyawa Melayang!

Akibat Kelalaian Orang Tua, Benda Yang Selalu Dipakai Bayi Jadi Petaka, Nyawa Melayang!

VIRALSBOOK.COM - Nasib malang dialami bocah satu tahun bernama Bobby. Tak disangka nyawa balita ini melayang karena benda yang sering digunakan oleh bayi pada umumnya.

Kisah ini menjadi pelajaran berharga bagi orang tua agar lebih berhati-hati lagi dalam merawat dan menjaga anak.

Seperti dilansir dari twgreatdaily, Senin (4/12/2017), Kejadian bermula ketika Bobby akan merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Ulang tahun bocah ini kemudian dirayakan secara sederhana dengan mengundang seluruh saudara dan kerabat dekat. Semua paman dan bibi, kakek dan nenek membawa hadiah.

(foto/twgreatdaily)


Ada yang membawa mainan hingga alat tulis. Seisi rumah Bobby mendadak ramai dan meriah. Sang nenek menghadiahkan sebuah gelang perak kepada si cucu, Bobby.

Gelang itu memiliki lonceng yang bisa berbunyi setiap saat. Para orang tua sering memasang lonceng ini di tangan atau kaki bayi yang fungsinya untuk mengingatkan orangtua bahwa anaknya sudah bangun atau bergerak melalui suaranya.

Gelang ini pula yang membawa petaka bagi keluarga ini.

(foto/twgreatdaily)


Dengan senang hati, orangtua Bobby mengenakan gelang pemberian sang nenek ke tangan Bobby.

Setelah acara ulang tahun usai, Ibu pun menempatkan Bobby di tempat tidurnya dan membiarkannya dia tertidur lelap.

Keesokan hari, Ibu menemukan Bobby masih tertidur.

Ia heran karena pada jam-jam tersebut biasanya si Bobby sudah terbangun dan bermain di ranjang.

Ibunya kaget ketika memegang badan Bobby, tangannya sudah dingin. Ternyata Bobby sudah tak bernafas dan tak mengeluarkan suara sama sekali.

Dalam keadaan panik, si Ibu kemudian membawa Bobby ke rumah sakit. Alangkah mengejutkan ketika dokter menemukan sebuah bola besi kecil di mulut Bobby.

Bola besi itu ternyata bagian dari lonceng yang tertelan Bobby.

Gara-gara tersedak benda itu Bobby jadi sesak nafas hingga akhirnya meninggal dunia.

Rupanya Ibu lupa melepaskan lonceng atau gelang dari tangan buah hatinya. Diduga Bobby penasaran dengan gelang yang bisa berbunyi dan menggigitnya hingga tertelan.

 (foto/twgreatdaily)


Dokter tak bisa berbuat banyak lantaran bel sudah masuk ke kerongkongan bocah mungil itu yang membuatnya tak bisa bernafas dan tak bernyawa.

Apa boleh buat, Nasi telah menjadi bubur, apapun alasannya orang tualah yang paling bertanggung jawab terhadap keselamatan anaknya. Semoga menjadi pelajaran berharga. (vb_01)

comments