Kamis, 30 November 2017

10 Gadis Kecil Ini Dianggap Paling Cantik di Dunia, Simak Pose Mereka

10 Gadis Kecil Ini Dianggap Paling Cantik di Dunia, Simak Pose Mereka

VIRALSBOOK.COM - Anak merupakan anugerah terindah dari Tuhan. Amanat yang diemban pun tidak sembarang. Karena sudah menjadi kewajiban kita sebagai orang tua untuk menjaga, merawat, dan menjadikan anak kita menjadi baik dan berguna bagi sesama.

Sebagai hadiah tambahan, ada beberapa orangtua yang mungkin diberkahi anak yang super cantik maupun ganteng. Jika sudah begini, pasti sangat menggemaskan.

Bagaimana pula bila dalam usia yang sangat belia tersebut mereka telah memperlihatkan sosok yang cantik dan imut?

Berikut 10 Gadis Kecil yang karena kecantikan dan kelucuan wajahnya, mereka dianggap sebagai anak-anak perempuan paling cantik di dunia. Secantik dan seimut apa sih mereka? Simak pose mereka versi viralsbook.


1. Anastasiya Knyazeva




Seorang gadis kecil asal Rusia mencuri atensi karena kecantikan yang dimilikinya. Gadis kecil yang berusia 6 tahun ini membuat kagum banyak orang karena ia memiliki wajah seperti boneka cantik yang hidup di dunia nyata. Banyak netizen merasa terpesona atas keindahan mata bocah asal Rusia yang berwarna biru itu.

Pengikutnya di media sosial sudah seperti selebgram jumlahnya. Banyak dari netizen kepincut dengan keindahan matanya, makanya dia punya banyak followers yang ingin tahu pakaian dan tampilan seperti apa yang dia pilih hari ini.

Anastasiya kini bernaung di bawah President Kids Management. Sampai saat ini, pengikut Instagramnya mencapai 480.000 akun. Di usianya yang masih belia, Anastasiya pun dianggap sebagai model anak-anak yang sukses.


2. Kristina Pimenova


Dia adalah seorang gadis kecil bermata biru yang sangat cantik. Berkat anugerah paras yang sangat elok, ia pun berhasil menjadi model cilik yang sangat terkenal dan populer. Gadis kelahiran 27 Desember 2005 di Moskow ini sudah mulai memasuki dunia model saat dirinya berusia tiga tahun.

Kristina juga sudah menjadi model untuk berbagai brand terkenal. Ia selalu tampil memukau dengan berbagai macam model, gaya, dan ekspresi. Kini, ia dijuluki sebagai supermodel termuda. Bahkan gadis berusia 11 tahun ini juga dijuluki sebagai anak perempuan paling cantik di dunia.


3. Suri Cruise


Anak dari pasangan selebriti Tom Cruise dan Katie Holmes, Suri Cruise juga memiliki kecantikan yang luar biasa. Gadis kecil kelahiran 2006 ini juga memesona dengan gaya fashionnya yang selalu stylish

Suri Cruise sempat dijuluki sebagai bayi paling fashionable, rupanya julukan tersebut tak pudar di usianya ke-9 tahun. Ia pun diketahui juga sudah pandai mengaplikasikan make up. Bahkan Suri Cruise kerap mengikuti cara Katie Holmes berdandan.

Suri Cruise kini menjelma menjadi gadis kecil yang semakin cantik. Paras mempesonanya sejak balita seolah tak pudar. Suri Cruise pun sudah berusia 11 tahun sekarang ini.


4. Cristina Fernandez Lee



Gadis kecil berusia 12 tahun ini bernama Cristina Fernandez Lee, merupakan seorang model cilik di Korea. Bakat model yang dimilikinya ditunjang oleh kecantikannya

Bintang kecil ini berketurunan Spanyol-Korea Selatan dan sudah terkenal di Korea. Di tahun 2011, Christina bergabung di variety show Real Kids Story Rainbow dan mendapat julukan Goddess of Jealousy karena ia sering cemburu ketika Daniel Hyunoo Lachapelle berpaling darinya.


5. Kenneth Nicole Brodsky



Nama Kenneth Nicole Brodsky sempat menjadi sorotan netizen. Gadis kecil berdarah Amerika-China ini juga memiliki wajah cantik dan menggemaskan. Namanya dikenal karena parasnya yang sangat cantik dan memiliki bakat modeling.

Lahir pada tanggal 18 Juli 2006, anak cantik ini memiliki nama lengkap Kenneth Nicole Brodsky. Selain itu, dia juga memiliki nama China Li Xi Er namun paling dikenal dengan sapaan Kenneth Brodsky. Kedua orang Kenneth Brodsky berasal dari dua negara yang berbeda benua. Bersama dengan keluarga, Kenneth Brodsky kini tinggal di Amerika.

Sang ibunda bernama Monique Lie Fang Brodsky yang merupakan orang China. Sedangkan ayah Kenneth Brodsky berkebangsaan Amerika, Jhonas Erick Beule Brodsky. Terlahir sebagai dua bersaudara, Kenneth Brodsky memiliki seorang adik laki-laki bernama Jhon Michel Leefang Brodsky.


6. Jeon Ha Ram



Jeon Ha Ram merupakan sosok yang cukup populer. Memiliki wajah imut dan senyumnya yang mempesona, Jeon Ha Ram jadi bintang cilik di Korea Selatan

Selain cantik, Jeon merupakan gadis cilik yang fotogenik. Itulah mengapa anak kelahiran 23 Juni 2007 ini begitu populer. Foto-fotonya banyak dimuat di situs ulzzang yang menjadikannya masuk jajaran anak perempuan tecantik di Korea.


7. Alisa Bragina


Gadis cilik yang amat rupawan ini telah menjadi model sejak berusia 5 tahun. Alisa Bragina dikenal sebagai model Rusia yang fotonya telah banyak tampil di beberapa majalah. Kini, diusianya yang sudah menginjak 12 tahun, dia sudah terjun di dunia modelling.

Tak heran ia pun banyak mendapat banyak tawaran pekerjaan di dunia model. Sehingga di usianya yang masih sangat belia, ia telah menjadi seorang model profesional.

8. Aleyna Yilmaz



Aleyna Yilmaz lahir pada tanggal 14 November 2006. Anak blesteran Korea dan Turki. Ayahnya dari Turki, dan ibunya dari Korea.

Aleyna Yilmaz ini berprofesi sebagai model, artis, dan mendapat julukan ulzzang kids atau salah satu anak tercantik dari Korea. Aleyna Yilmaz sering muncul di acara Real Kids Story Raimbow.

Sudah kebayangkan kan di benak kita bagaimana cantiknya anak kecil yang satu ini, buktinya dia mendapatkan gelar ulzzang kids dari Korea, atau anak yang memiliki wajah terbaik atau tercantik di Korea.


9. Lauren Lunde Hanna



Lauren Lunde Hanna adalah anak blasteran Korea Selatan dan Kanada. Sejak kecil, si Lauren ini sudah bisa berpose di depan kamera. Oleh karena itu, tak sedikit yang memintanya untuk menjadi model.

Gadis kecil kelahiran 2008, memiliki kecantikan yang menawan. Dia mulai dikenal luas di kalangan K-Pop saat ia tampil sebagai salah satu bintang tamu bersama grup boyband MBLAQ di variety show Korea, dalam Hello Baby season 5.


10. Liu Chu Tan



Liu Chu Tian atau lebih dikenal sebagai Tian-Tian saat ini berusia 7 tahun, tetapi kecantikannya sudah terlihat dari foto-foto yang diambil. Gadis kecil ini lahir di Fujian, China pada 5 September 2009. Di negaranya, kecantikan Tian-Tian sudah dikenal luas.

Selain cantik, Liu Chu Tan juga pandai berekspresi dan berpose di depan kamera. Model berusia 8 tahun ini kerap kali mencuri perhatian dengan pesona wajahnya yang menawan.

Bola mata lebar, senyum menggemaskan, pipi gembil dan tidak takut kamera membuat Tian-Tian menjadi gadis kecil yang cantik dan selalu tampak ramah dalam foto-fotonya.

***

Cantik, imut dan menggemaskan 10 Gadis Kecil Yang Dianggap Paling Cantik di Dunia ini ya? Sangat berbakat dan tentunya menjadi anugerah terindah bagi kedua orang tuanya.

Model cilik mana yang menjadi favoritmu? (vb_01)
Baca Juga