Senin, 27 November 2017

10 Gaya Rambut Jaman Now Paling Unik, Edan Bikin Ngakak

10 Gaya Rambut Jaman Now Paling Unik, Edan Bikin Ngakak

VIRALSBOOK.COM - Bagi seorang wanita, memiliki rambut indah adalah mahkota yang bisa membuatnya keluar lebih cantik dan menarik. Namun, bukan berati rambut untuk kalangan pria tidak kalah penting.

Faktanya model rambut pria yang teratur bakal menimbulkan kesan yang mendalam bagi yang melihatnya. Tapi pernahkan Anda berpikir jika ingin memiliki gaya rambut unik yang katanya Gaya Rambut Jaman Now?

Ada yang memilih mengikuti gaya rambut sesuai zaman, namun ada pula yang gaya rambutnya selalu sama. Tapi jika Anda suka tantangan dan ingin tampil beda, gaya rambut unik dibawah ini bisa Anda coba.

Berikut ada 10 gaya rambut terunik jaman now, yang bisa membuat kalian ngakak melihatnya. Anda berminat? silahkan mencobanya.


1. Gaya rambut yang doyan buah Strawberry



2. Imut juga gaya rambutnya



3. Gaya rambut kutub utara



4. Gaya rambut penikmat ice cream



5. Bisa buat nyimpen STNK juga



6. Just do it



7. Bisa buat setrikaan



8. Wah.. kuas make up



9. Hiii.. takut.. mata satu



10. Gaya rambut tahun baru



Nah, gimana menurut kalian tentang beberapa gaya rambut di atas? Unik dan aneh gak? Mungkin ada alasan tertentu kenapa rambutnya dipotong seperti itu. Salah satunya antara kesalahan tukang cukur atau memang sengaja ingin dipotong dengan bentuk kaya gitu.

Yang jelas, gaya rambut bisa mempengaruhi rasa percaya diri seseorang. Ada yang lebih percaya diri dengan rambut gondrong, ada juga yang lebih percaya diri dengan rambut tertata rapi. Semuanya kembali ke selera masing-masing. Menurut Anda, potongan rambut nomor berapa yang paling unik? (vb_01)
Baca Juga