Rabu, 13 Desember 2017

Percaya Gak Sih? 12 Hasil Foto Gabungan Objek Smartphone dan Dunia Nyata Ini Sangat Mengagumkan

Kreasi dari 12 foto dengan cara menggabungkan objek di Smartphone dan benda yang ada di dunia nyata ini sangat mengagumkan. Nomor 5 Bikin Ngakak!





VIRALSBOOK.COM - Semakin canggih smartphone, semakin berkembang pula kreativitas manusia sebagai penggunanya. Kreativitas itu nyatanya tak harus melulu pada hal-hal rumit seperti mengedit foto dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Namun, hal sederhana seperti menggabungkan objek yang ada di smartphone dengan yang ada di dunia nyata bisa juga menjadi hal yang sangat luar biasa.

Percaya 12 Foto Hasil Gabungan Objek Smartphone dan Dunia Nyata Ini Sangat Mengagumkan viralsbook


Seperti 12 foto ini misalnya. Ketepatan objek, momen hingga angle membuat foto-foto tersebut jadi terlihat keren. Berikut 12 foto hasil gabungan objek di smartphone dan dunia nyata yang viralsbook rangkum dari laman Bored Panda.


1. Ini pensil, ini bukan permen mint



2. Nyari apa sih, Om Drake?



3. Taunya ekspresi jerapah aslinya sama persis kayak yang di smartphone



4. Seperti ular yang sangat berbisa, ngeri ya?



5. Om Bruce masih suka mandi bola ya ternyata



6. Udah jam 1 malem Kek, pulang kali..




7. Udah bisa terbang ngapain mau naik lift segala?



8. Seru sih kalo rodanya beneran bisa kayak gitu




9. Serasa lagi nge-live Rihanna ya bro?!



10. Kalo kebiasaan tiap hari kayak gitu sih, masa depannya pasti buncit!



11. Mr and Mrs Smith gagal ini sih



12. Ala-ala Film Pixels yaa?!


Itulah 12 foto kreatif gabungan objek di smartphone dan dunia nyata yang terlihat pas dan keren.

Anda pernah membuat foto seperti di atas dan gak kalah keren? Jangan ragu untuk bagikan hasil karyamu ya? (vb_03)

comments