Selasa, 05 Desember 2017

Dibully Karena Punya Pacar Gemuk, Pria Ini Beberkan Sesuatu Yang Menginspirasi Banyak Orang

Dibully Karena Punya Pacar Gemuk, Pria Ini Beberkan Sesuatu Yang Menginspirasi Banyak Orang

VIRALSBOOK.COM - Cinta yang tulus tidak akan pernah memandang fisik, karena cinta melihat dengan hati dan akan selalu menerima kekurangan. Cinta yang tulus datang dari hati dan tak akan pernah tertutup hanya karena persoalan fisik semata.

Mungkin hal inilah yang ingin ditunjukkan oleh dua remaja ini. Sebuah kisah cinta sepasang kekasih ini jadi viral di media sosial.

Setiap orang memiliki kriteria pacar impian masing-masing. Sayangnya, masyarakat masih sering menilai orang lain dari penampilannya saja.

Jeto Guanzon dan pacarnya (foto/facebook)


Sebagian orang menganggap bahwa penampilan adalah hal yang paling penting jika memilih pasangan. Tapi hal ini tidak berlaku pada seorang pemuda bernama Jeto Guanzon.

Kisah cintanya yang menjadi viral di media social bermula saat Jeto mengunggah foto-fotonya bersama kekasihnya bernama Kaycelin Montelibano.

Sekilas tak ada yang aneh dengan pasangan ini, bahkan terlihat wajar-wajar saja.

Tapi, Jeto mengungkapkan bahwa selama ini ia sering mendapatkan banyak komentar atas penampilan pacarnya, Keycelin yang hanya karena memiliki ukuran badan besar dan gemuk.

Bentuk tubuh inilah yang membuat beberapa orang menganggap bahwa Jeto tak seharusnya memacari Kaycelin.

Dalam unggahan yang ia bagikan melalui laman Love What Matters, tertanggal 8/10/2016, Jeto mengaku sangat mencintai pacarnya.




Dia menuliskan dalam postingan itu : "Dia adalah pacarku. Dia satu-satunya yang aku cintai. Ya, dia besar. Ya, dia berukuran plus. Ya dia memiliki lekuk tubuh. Dan ya aku mencintainya. Aku hanya ingin memberi tahumu bahwa tidak semua pria ingin punya cewek seksi yang bisa diajak berpesta. Dan untuk siapa pun yang mencacinya harus berhadapan denganku. Karena dia selalu, selalu layak untuk diperjuangkan"

Tak hanya mengekspresikan rasa cinta untuk Kaycelin, Jeto juga membagikan foto-foto kebersamaan mereka di setiap momen, mulai dari jalan-jalan bersama hingga momen saat Jeto push up dengan Kaycelin duduk di punggungnya.

Jeto dan Kaycelin (foto/facebook)

Kisah Jeto ini viral dan sudah dibagikan lebih dari 89 ribu kali.

Banyak netizen yang terkesan melihat pengakuan Jeto, bahkan ada pula dari mereka yang memuji romantisme pasangan ini.

Brianna Palmisano: "Butuh lebih banyak pria sepertimu di dunia ini. Pacarku juga sama persis sepertimu. Membuatku merasa senang karena telah menemukan separuh jiwaku."

Megan Nevin: "Dia sangat cantik! Sepertinya kalian berdua punya kepribadian yang sangat baik dan sudah menuju ke arah yang benar, tetap saling mencintai!"

Meski mengaku sempat mendapat banyak bullying, hubungan Jeto dan Kaycelin justru semakin kuat.

Benih-benih cinta mereka tetap bersemi yang nantinya akan mereka jalani hingga tiba saatnya mereka akan dipersatukan dengan yang namanya pernikahan.


Kaycelin Montelibano (foto/facebook)


"Tidak salah menjadikan pacarmu sebagai foto profilmu, karena kenapa tidak? *emoji love," tulis Jeto dalam unggahannya.

Kaycelin juga mengunggah fotonya bersama Jeto saat pergi bersama. Pasangan ini dianggap bisa membuktikan bahwa cinta tak memandang penampilan semata.

Jeto dan Kaycelin (foto/facebook)


Kisah cinta Jeto dan Kaycelin ini menginspirasi banyak orang, bahwa fisik bukanlah sebuah ukuran dari rasa cinta, bahwa fisik bukanlah jaminan kita untuk hidup bahagia.

Cukup sederhana, cintailah dan terimalah apa adanya kelebihan dan kekurangan dari pasangan kita. (vb_01)

comments