Jumat, 01 Desember 2017

Kisah 5 Ratu Cantik Kerajaan Masa Lalu yang Ternyata Doyan Selingkuh dengan Pria Lain

Sebagai godaan dan ujian hidup, kehendak untuk selingkuh tak hanya datang dari pria tapi juga wanita, termasuk 5 ratu cantik kerajaan masa lalu ini. Sebuah bukti tentang perselingkuhan memang sudah ada sejak zaman kuno.


VIRALSBOOK.COM - Bagi seorang ratu, memiliki keturunan adalah sebuah jalan menuju kekuasaan yang tak ada habisnya. Akhirnya mereka rela melakukan apa saja termasuk bermain dengan pria lain di belakang raja. Bahkan ada yang ketagihan dan melakukannya secara massal, Selain masalah harta dan kekuasaan, ratu juga memiliki keinginan untuk berkuasa dan menyalurkan hasratnya yang terpendam. Dan salah satu jalan yang bisa ia lakukan hanyalah dengan main serong di belakang raja dan membuat semuanya nampak sempurna.

Sahabat viralsbook, Inilah tujuh ratu yang suka main di belakang raja dan sebenarnya sudah diberi banyak harta dan kekuasaan tapi masih menginginkan sesuatu yang lebih, yang viralsbook kutip dari beberapa sumber resmi.


1. Cleopatra


Cleopatra adalah ratu paling legendaris yang pernah ada hingga sekarang. Saat terjadi pergantian tahta, Cleopatra memiliki saudara laki-laki dengan gelar Ptolemy XIII. Menurut tradisi Mesir kuno, Celopatra harus menjadi kakak sekaligus istri dari adiknya itu. Sayangnya sang suami ini justru ingin menguasai semua tahta dan ingin membuat Cleopatra hilang dari silsilah penerus tahta yang syah.

Akhirnya dengan kelicikannya yang hebat, ia bermain di belakang sang suami dan terlibat percintaan dengan Julius Caesar yang saat itu menjadi pemimpin Kerajaan Roma. Dari hubungan gelap ini akhirnya lahir anak yang diberi nama Caesarion. Hubungan ini sebenarnya hubungan politik yang sangat licik. Cleopatra akhirnya meminta suaminya menghabisi suami yang merupakan Raja Mesir berkuasa saat itu.

Baca Juga : Kisah Wu Zetian yang Cantik Tapi Kejam dan Licik, Kaisar Wanita Pertama di Daratan China

Cleopatra digambarkan sebagai titisan Isis, dewi dalam mitologi Mesir kuno yang dikenal pintar, cantik, dan bijaksana. Selama dua puluh satu tahun kepemimpinannya, ada banyak mitos skandal perselingkuhan yang berkembang tentang Cleopatra. Konon dikisahkan bahwa ratu cantik ini pernah melayani seratus orang bangsawan Romawi. Bahkan Cleopatra pernah bercinta dengan seribu pria selama seminggu.


2. Mary Stuart


Mary Stuart adalah salah satu pewaris kekuasaan Skotlandia yang pada usia 15 tahun harus menikah dengan salah satu putra mahkota dari Prancis bernama Dauphine Francis. Setelah menikah keduanya resmi menjadi Raja dan Ratu Prancis yang memerintah wilayah kerajaan yang sangat luas. Sayangnya, dua orang yang masih sangat muda ini justru terlihat hubungan percintaan yang sangat rumit.

Mary memiliki hubungan gelap dengan Earl of Bothwell. Hal ini membuat kecemburuan yang tiada tara dari suami dan beberapa orang di sekitarnya. Mary tidak suka dengan suaminya dan memilih hidup dengan sang pujaan hati. Mary akhirnya menikahi Earl setelah sang suami meninggal. Sahabat viralsbook, Pernikahan ini menyulut konflik dan membuat ia jadi tawanan Ratu Elizabeth I hingga eksekusi pengkhianatan dilakukan pada tanggal 8 Februari 1587.


3. Elizabeth Bathory


Ratu Elizabeth Bathory dikenal dengan nama The Blood Countess Elizabeth Bathory akibat fenomena yang ia lakukan, yakni ritual berendam di dalam kubangan darah atau meminum darah para korban yang dibunuhnya. Wanita bangsawan terkeji yang pernah tercatat sepanjang sejarah, yang melakukan pembunuhan berantai terhadap lebih dari 650 gadis perawan antara tahun 1585-1610.

Elizabeth remaja dikisahkan memiliki paras sangat jelita. Kecantikan yang menawan disempurnakan dengan darah kebangsawanan murni dari silsilah keluarga yang sangat bergengsi, menobatkan Elizabeth Bathory menjadi sebuah tangkapan emas yang paling diidam-idamkan bagi sejumlah pria bangsawan yang ambisius. Pada tahun 1570, Elizabeth dijodohkan dengan seorang ksatria bernama Count Ferenc Nadasdy. Kendatipun Elizabeth menyadari bahwa dirinya telah ditunangkan, namun pada tahun 1574 Elizabeth tak berdaya untuk menahan hasratnya pada seorang pemuda tampan dari kalangan rakyat biasa. Dari hasil hubungan gelapnya ini, Elizabeth hamil dan diasingkan oleh ibunya untuk menutupi aib yang memalukan hingga hari kelahiran menjelang.

Baca Juga : 5 Ratu yang Perilakunya Kejam dan Tak Berperikemanusiaan Dalam Catatan Sejarah Dunia

Pada tanggal 8 Mei 1575 Elizabeth Bathory akhirnya menikah dengan Count Ferenc Nadasdy. Karena saat remaja Elizabeth sudah memiliki gairah cinta yang bergelora dan emosi yang meledak-ledak ditambah ketidakmampuannya untuk meredam kebutuhan biologisnya ini, Elizabeth Bathory tetap berselingkuh walau telah resmi menikah. DIa mengkoleksi sejumlah kekasih gelap yang dapat memuaskan hasratnya setiap malam selama sang suami tidak berada di tempat. Bahkan Elizabeth Bathory sempat lari bersama kekasih gelapnya, namun tidak lama berselang, ia memilih untuk kembali kepelukan suaminya.


4. Caroline Mathilde


Caroline Mathilde adalah seorang putri yang berasal dari Inggris dan harus menikah dengan salah satu raja di Denmark. Saat menikah ia barus berusia 15 tahun, suaminya pun baru menginjak usia 17 tahun. Keduanya menikah dan menjadi suami istri meski memiliki hubungan yang tak baik. Sang suami mengalami depresi dan sering sekali berkelakuan gila.

Akhirnya Caroline menjalin hubungan gelap dengan Johann Struensee. Pria ini bisa membuat Caroline hidup dengan baik. Bahkan keduanya memutuskan untuk menjadi pasangan kekasih meski di belakang sang raja. Sahabat viralsbook, apa yang dilakukan oleh Caroline ini ternyata menjadi petaka. Ia akhirnya dikirim lagi kembali ke Inggris sementara sang pujaan hati dihukum mati.


5. Catherine the Great


Baca Juga : Kisah Putroe Neng dan 99 Suaminya yang Tewas Saat Malam Pertama Secara Misterius

Catherine the Great dianggap sebagai salah satu penguasa terbesar dalam sejarah Rusia, dan dia adalah pemimpin wanita yang paling lama berkuasa dalam sejarah negara itu dari tahun 1762-1796. Dampaknya begitu besar sehingga periode pemerintahannya dikenal sebagai Era Catherinian, dan juga disebut Zaman Emas Kekaisaran Rusia. Pada tahun 1745, ia pindah ke Ortodoks Rusia dan menikah dengan salah satu anggota keluarga Romanov, Grand Duke Peter dari Rusia. Sebagai Permaisuri, ia dikenal sebagai Catherine yang Agung.

Sayangnya, Catherine dan Peter yang saat itu telah menikah selama 8 tahun belum dikaruniai ahli waris, sebelum akhirnya lahirlah Paul. Konon, banyak bangsawan dan orang-orang yang berspekulasi serta bertanya-tanya apakah anak itu sebenarnya adalah anak Peter, karena beberapa sejarawan telah menyatakan bahwa Peter tidak subur dan ada desas-desus bahwa seorang perwira militer Rusia bernama Sergi Saltykov adalah ayah Paul yang sebenarnya. Itu artinya, Catherine yang Agung telah bermain api di belakang suaminya dengan Sergi Saltykov.

Apa yang dilakukan oleh Chaterine ternyata tak berhenti di sana saja. Ia banyak sekali bermain politik dengan memanfaatkan kecantikannya hingga banyak kerajaan besar runtuh dan dikuasai olehnya secara mutlak. Menurut beberapa catatan sejarah, Chaterine memiliki banyak kekasih bangsawan. Konon, Catherine sangat dermawan terhadap kekasihnya. Dia akan menghadiahkan mereka dengan gelar, tanah, istana, dan bahkan memberi 1.000 budak kepada para kekasih. Tetapi menjadi kekasih Catherine the Great bukanlah tugas yang mudah. Untuk menjadi kekasihnya ada tes yang intim. Sebelum disambut di tempat tidur Catherine, calon pelamar harus terlebih dahulu memuaskan Catherine lady-in-waiting atau asisten pribadinya.

***

Sahabat viralsbook, Itulah 5 ratu dari kerajaan masa lalu yang ternyata terlibat hubungan gelap dengan pria lain. Well, bagaimana menurut anda? Apa yang dilakukan para ratu ini benar ataukah salah terlepas dari segala alasan yang mereka jadikan dasar untuk main curang. (www.viralsbook.com)

referensi artikel : id.interestrip.com, dreamvacationbible.com, tribunnews.com, thewomanhistory.blogspot.com

comments