Selasa, 12 Desember 2017

Tega Nian, Hanya Gara-Gara Hal Sepele, Suami Ibu Lurah Dorong Pria Tua Ini ke Aspal Panas

Sungguh malang sekali pria paruh baya ini, dirinya didorong oleh seseorang yang tega dan diketahui adalah suami ibu lurah Dukuh Tengah Kecamatan Bojong Tegal hanya karena mengkritik kinerja Lurah




VIRALSBOOK.COM - Karena cekcok dengan Suami Ibu Lurah, seorang pria asal Dermalaya, Kelurahan Serang, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah mengalami luka bakar di bagian wajah dan tangannya setelah terjatuh ke tungku pembakaran aspal saat adu fisik.

Nasor, nama pria tersebut, tersiram aspal panas di tubuhnya. Foto-fotonya beredar di media social Instagram setelah diunggah oleh akun @m.rizky2005.

Seorang pria tua tanpa sengaja tersiram aspal panas saat adu fisik dengan seorang suami lurah (foto/Facebook.com/Mandzalladi Yasyfa)


Dalam foto yang diposting akun instagram @m.rizky2005, terlihat pria yang memakai baju berwarna ungu dan celana biru dongker tersebut dengan posisi duduk dan dikerumuni warga dalam kondisi sebagian tubuhnya sudah dilumuri aspal panas. Beberapa bagian tubuh seperti bagian bibirpun nampaknya terluka.

Pada caption dikatakan jika pria yang bernama Nasor tersebut menjadi korban kebiadaban seorang pemimpin.

"Bapak Nasor banyu mudal karang mulya menjadi korban ketidak dewasaan seorang pemimpin didorong jatuh kedalam aspal panas oleh seorang Bu lurah Dukuh tengah Kec.Bojong Tegal.. Kalaupun ribut ga seharus nya buk ngedorong bapak ini ke dalam aspal panas,kayak gak ada hukum negara aja.....semoga cepat di proses bung lurahe....." tulisnya sebagai caption foto.

Sontak hal tersebut membuat netizen kasihan dan menyayangkan perlakuan lurah tersebut.

@batikriski1 : Cepet sembuh pak .. La lurah ky gt dipilih ...dipidanakan. dicopot aja jabatanya langsung

@rhotimah : Info dong kira kira yang mendorong sudah di proses belum yah,, ini harus di proses sifat gak berkeprimanusiaan sama sekali. Bener" kelakuannya

@puspialovy : Bu lurahnya masukkan penjara saja. Biadab

@fadlir18 : Itukan susah banget dibersihinnya. Tolong pak @jokowi dan@humaspoldametrojaya segera ditindak pelakunya. Bapak tersebut terlihat bibirnya berdarah.

@arlinda2568 : Kelihatan nya penjabatan tapi gak punya hati nurani turun Kan jabatan dan berikan dia hukuman setimpal jangan cuma baik kalau ada camera doang kalau gak ada kamera kau jatuh kan masyarakat kecil turun kan lurah Tegal yg tega dan sengaja menjatuhkan bapak itu

@sahanum_keenan : Trs bagaimana keadaan si bapak mas.... Apa sdh ada tanggung jawab dr pihak tuh lurah edan..

Nasor, Korban Aspal panas (foto/instagram)


Meskipun demikian, kronologi peristiwa ini rupanya tak seperti kabar yang beredar.

Berdasarkan penelusuran viralsbook yang dilansir dari berbagai sumber resmi, kejadian nahas ini bermula ketika Nasor dan Sujai, suami Kepala Desa (Kades) Dukuh Tengah terlibat cekcok.

Sayidi yang merupakan salah satu warga Desa Dukuh Tengah RT 1/RW 2 dan saksi mata kejadian mengungkapkan hal ini. Awalnya Nasori berpapasan dengan Rojai di jalan sekitar pukul 11.00 waktu Indonesia barat (WIB). Saat itu, Nasori menyebut istri Rojai yang juga kepala Desa Dukuh Tengah berkinerja lelet dan lamban.

Mendengar hal itu, Rojai merasa tak terima istrinya dituding berkinerja lelet. Pria yang akrab disapa dengan panggilan Jai itu lantas tersinggung oleh tudingan Nasori. Ketersinggungan tersebut berlanjut menjadi cekcok.

Dari cekcok mulut, Rojai dan Nasori terlibat saling dorong. Nasor yang kalah kuat kemudian tersungkur ke tungku pembakaran aspal. Saat didorong itulah korban terjatuh dan menimpa aspal panas dalam drum.

Warga pun segera berbondong-bondong ke lokasi kejadian dan menolong pria tersebut. Peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Akibat luka yang dideritanya, Nasor segera dilarikan ke puskesmas terdekat yang lantas merujuknya ke Rumah Sakit Dr Susilo Slawi. Kejadian ini sempat menghebohkan warga akibat kesimpang siuran kabar.

Sempat terdengar kabar jika Nasor sengaja disiram aspal oleh Sujai yang membuat warga naik pitam dan beramai-ramai mendatangi kediamannya untuk meminta pertanggungjawaban.

Nasori pun tak diam akan hal itu, ia dan keluarganya melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian. Sebagaimana ungkapan nasori bahwa “Proses hukum harus tetap berjalan”‎. Kasus ini kini sudah ditangani oleh pihak berwajib dari Polsek dan Koramil Bojong.

Kini, Keadaan Nasori masih terbaring lemah di Ruang Kemuning 4 RSUD dr Soesilo Slawi dan mengalami luka bakar serius. (vb_03)

comments