Jumat, 01 Desember 2017

Karena Terlalu Cantik, Selama 26 Tahun Gadis Ini Dilarang Orang Tuanya Keluar Rumah

Karena Terlalu Cantik, Selama 26 Tahun Gadis Ini Dilarang Orang Tuanya Keluar Rumah

VIRALSBOOK.COM - Memiliki orang tua yang over protektif, membuat kamu tidak punya kebebasan untuk bersenang-senang sama sahabatmu. Orang tua kamu pun akan mengawasi dengan ketat siapa saja teman-teman kamu.

Begitupun halnya yang terjadi pada seorang gadis asal Rusia, Angelica Kenova. Bahkan Kenova tidak pernah mengenal kehidupan di balik dinding rumahnya. Selama 26 tahun, gadis ini dilarang orangtuanya untuk keluar rumah.

Melansir mynewshub, Alasan orang tuanya melakukan hal ini terhadap anak putrinya pun terdengar sangat tidak masuk akal.

Angelica Kenova

Ayah ibunya melarang Kenova keluar rumah karena terlalu cantik. Saking terlalu cantiknya, mereka khawatir sesuatu yang buruk akan terjadi pada buah hatinya. Jika pun keluar rumah, Kenova harus didampingi pengawal pribadi.

Orangtua Kenova sangat melindungi gadis itu karena kecantikannya di atas rata-rata. Bahkan, Kenova terlihat benar-benar mirip karakter kartun atau boneka favorit Barbie.

Kenova mengatakan kecantikan yang dia miliki adalah alami. Dia tidak pernah sekalipun menjalani operasi plastik.

"Operasi plastik hanya perlu bagi mereka yang punya cacat serius pada wajah dan badannya saja," kata Kenova.

Meski dikurung, Kenova mengaku tidak merasa risih. Dia malah merasa orangtuanya memperlakukan Kenova layaknya putri raja.

Namun demikian, rasa bosan juga menyerang gadis cantik itu. Di usianya sekarang, Kenova sangat berharap diberi izin untuk bisa keluar rumah dan menjalani hidup secara bebas tanpa pengawalan.

"Ibu dan ayah telah mengurung saya di sebuah 'Istana Kaca' sepanjang hidup saya, tetapi suatu hari mudah-mudahan saya dapat bebas dan hidup mandiri," ujar dia.

Kondisi tersebut kontan membuatnya sedih karena ia merasa hidupnya ibarat sebuah patung yang berada di dalam sebuah pameran.

Pada usia 26, ia berharap bisa merasakan keindahan dunia luar seperti gadis lainnya. Seperti apa kecantikan Angelica Kenova, simak foto-fotonya berikut ini:








Baca Juga