Senin, 04 Desember 2017

Pria Ini Kaget Lihat Calon Pengantinnya Datang Tak Pakai Gaun Saat Akan Menikah, Ternyata…

Pria Ini Kaget Lihat Calon Pengantinnya Datang Tak Pakai Gaun Saat Akan Menikah, Ternyata…

VIRALSBOOK.COM - Momen pernikahan adalah bagian dari perjalanan hidup seseorang. Pernikahan merupakan prosesi yang sakral bagi setiap pasangan yang akan mengikrarkan janji suci.

Tentu saja, tidak ada orang yang menginginkan momen penting ini berlalu begitu saja tanpa meninggalkan kenangan yang indah. Walaupun prosesnya hanya berlangsung sehari, namun kenangannya bisa sampai seumur hidup Anda.

Tentang momen pernikahan, ada sebuah kejadian tak biasa yang dialami calon pengantin Erin dan Ean Goldberg di Arizona pada saat hari bahagia mereka.

Erin Reilly dan Ean Goldberg (foto/instagram)


Keduanya menggelar pernikahan pada tanggal 11 November 2017 di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat.

Biasanya, sebelum melangsungkan prosesi nikah, kedua mempelai bertemu untuk pertama kalinya.

Saat itulah masing-masing akan melihat pasangan memakai gaun pengantin.

Mempelai pria akan mengenakan setelan jas. Sedangkan, si wanita akan tampil cantik dengan gaun pengantinnya.

Saat momen inilah hal yang mengejutkan terjadi.

Sebagaimana viralsbook telusuri dalam foto yang diunggah sang fotografer pengantin, Molly McElenney melalui akun Instagram-nya, terlihat pasangan ini berdiri di sebuah jalan setapak.

Erin Reilly dan Ean Goldberg bertemu sebelum menikah (foto/mollymcphoto)


Terlihat, Ean tampak berdiri membelakangi Erin Goldberg dan sudah mengenakan jas lengkap. Tapi, disaat Ean membalikkan badannya, ia dibuat sangat kaget. Ternyata calon istrinya tak memakai gaun pengantin yang indah.

Erin justru terlihat mengenakan kaus rumahan bergambar kucing yang sudah terlihat lusuh. Ia memadukan T-shirt tersebut dengan celana olahraga berwarna abu-abu.

Baju yang dipakai Erin (foto/mollymcphoto)


Tak sampai di situ saja, Erin juga malah memakai sneakers putih, bukannya high heels.

Sepatu yang dipakai Erin (foto/mollymcphoto)

Ternyata, aksi Erin ini sudah ia rencanakan bersama sang fotografernya. Ia pun sukses menipu calon suaminya dengan dandanannya tersebut.

"Ini berjalan dengan lancar. Dia berkata, 'Oh man, dia menipuku'. Reaksinya sangat tak ternilai. Keduanya tak bisa menahan tawa pada saat itu.

Erin Reilly tertawa melihat reaksi Ean (foto/mollymcphoto)

Ean Goldberg yang sebelumnya terkejut, tertawa setelah mengetahui semuanya (foto/mollymcphoto)


Setelah berhasil melakukan aksinya, Erin mengganti bajunya dengan gaun pengantin. Keduanya pun berpose sebelum akhirnya mengucapkan janji pernikahan.

Erin Reilly dan Ean Goldberg (foto/mollymcphoto)

"Pernikahan kami benar-benar indah. Sangat santai dan kami hanya bersenang-senang. Luar biasa, indah dan dipenuhi tawa," jelasnya.

Erin tak menyangka aksinya ini menuai banyak perhatian netizen. Keduanya yang sudah bersama selama 5 tahun memang sering melakukan hal untuk menghibur satu sama lain.

Erin Reilly dan Ean Goldberg (foto/mollymcphoto)


"Aku tidak menyangka reaksi seperti ini. Aku rasa aku lucu, Ean kadang merasa aku lucu. Aku tentu tidak berpikir bahwa orang lain di negara ini menganggap aku lucu.", ungkap Erin.

Ternyata banyak cara sederhana untuk membahagiakan pasangan. Sekecil apapun itu, yakinlah jika pasangan menyukainya berarti ada kebahagiaan tersendiri yang tersimpan disana.

Kisah ini sangat menginspirasi, Selamat atas pernikahannya! Semoga pasangan ini selalu bahagia selamanya. (vb_03)


comments