Sabtu, 25 November 2017

5 Orang Ini Terlahir dan Merasa Hidupnya Telah Terjebak Dalam Tubuh Yang Salah

Manusia tidak mampu menentukan kodratnya. Takdir terlahir sebagai manusia dalam bentuk pria maupun wanita adalah hal yang sangat perlu kita syukuri dan diterima atas kehendak Tuhan. Namun tidak semua beranggapan seperti itu, malah menganggap mereka sudah terjebak di tubuh yang salah.


VIRALSBOOK.COM - Tidak ada yang bisa kita lakukan untuk menghindari dan melawan takdir. Tapi sebagian orang malah merasa tidak pantas dengan keadaan yang telah diterimanya. Mereka merasa ditempatkan pada badan yang salah. Selain sama saja dengan menggugat Sang Pencipta dengan mengatakan salah menaruh jiwa ke tubuh yang seharusnya, secara akal sehat saja hal seperti ini jelas tidak masuk akal. Lebih gila lagi, dalam melengkapi keinginan melawan takdir ini, mereka melakukan perubahan ekstrim atau memodikasi tubuhnya agar terlihat sesuai dengan takdir yang diinginkannya.

Sahabat viralsbook, berikut 5 orang yang merasa terjebak hidup di tubuh yang salah, dirangkum dari berbagai sumber resmi.


Nano Yang Menganggap Dirinya Adalah Kucing


Manusia yang pertama merasa terjebak hidup pada tubuh yang salah adalah Nano. Dia merasa memiliki kelebihan seperti penciuman yang tajam dan dapat melihat lebih baik di tempat gelap, walaupun hal ini lumrah bagi manusia. Gadis Norwegia ini menganggap kelebihannya tersebut mirip dengan kucing, sehingga ia merasa terperangkap di tubuh manusia. Nano mengaku memiliki kemampuan seperti kucing. Kemampuan mencium aroma dengan tajam, takut air, bisa melihat dalam gelap, serta sanggup mengerti bahasa kucing membuatnya merasa lahir dalam 'spesies' yang salah. Dara berusia 20 tahun ini pun menyadari kalau dirinya bukan 'manusia' ketika berusia 16 tahun.

Waktu itu dokter dan psikolog yang menanganinya mengatakan bahwa Nano memiliki cacat genetik karena tak menyukai air dan lebih suka berada dalam gelap serta berbagai kebiasaan kucing lainnya. Tidur di wastafel dan jendela pun kerap dilakukan Nano. Ia merasa sangat senang ketika memiliki kelebihan pendengaran yang tajam serta kemampuan melihat dalam gelapnya yang begitu baik. Sahabat viralsbook, Ia pun berpikiran untuk selamanya menjadi kucing. Meski demikian, menurut psikolog Nano hanya mengalami krisis kepercayaan diri saja. Dia bisa hidup seperti manusia pada umumnya, namun perempuan itu sendirilah yang memilih jalan hidupnya menjadi seperti itu.


Stefonknee Wolscht Yakin Dirinya Adalah Anak Kecil 6 Tahun


Seorang pria berusia 46 tahun asal Kanada rela meninggalkan istri yang sudah dinikahinya selama puluhan tahun dan 7 anaknya demi penuhi obsesi untuk menjadi anak perempuan berusia 6 tahun. Stefonknee Wolschtt sudah berumahtangga selama 23 tahun ketika menyadari kalau dirinya adalah seorang transgender. Ketika Wolschtt menyatakan hal ini kepada istrinya, dia justru diminta untuk kembali ke jalan yang benar atau cerai.

Namun bagi Wolschtt mengingkari fakta kalau dia adalah seorang transgender jauh lebih berat daripada kehilangan keluarga yang dicintai. Sahabat viralsbook, akhirnya dia memutuskan untuk memenuhi 'panggilannya' sebagai anak perempuan. Wolschtt meninggalkan anak istrinya dan hidup dengan keluarga angkat yang mau menerima kondisinya. Sekarang Wolschtt mengaku kalau dirinya merasa nyaman dan bahagia menjadi seorang gadis kecil. Saat ini dia menerima dukungan dari Komunitas Gereja Metropolitan Toronto, di mana sebagian besar jemaatnya adalah kaum LGBT.


Gary Matthews Yang Menganggap Dirinya Anjing


Beberapa orang merasa bahwa mereka terlahir di tubuh yang salah. Salah satunya adalah Gary Matthews. Pria 47 tahun ini menganggap dirinya bukan manusia, melainkan seekor anak anjing. Saat menjadi seekor anjing, Gary pun menyebut dirinya Boomer. Bukan hanya itu. Dia juga hidup selayaknya anjing seperti memakai kostum anjing, makan langsung dari mangkuk, dan tidur di kandang anjing berukuran manusia.

Gary mulai mengembangkan ketertarikannya pada anjing sejak masih kecil. Tak disangka, ketertarikan itu berubah menjadi sesuatu yang lebih ekstrem, yakni keinginannya untuk benar-benar menjadi anjing. Melansir National Geographic, Gary mengaku tidak ingin menikah dan punya anak selayaknya manusia. Dia hanya ingin menemukan seorang "puppy girl" yang mau menemaninya seumur hidup.


Jewel Shuping Yang Menganggap Dirinya Buta


Seorang wanita bernama Jewel Shuping malah ingin memiliki penglihatan yang buta, disaat orang lain ingin memiliki penglihatan yang normal serta tidak dianggap cacat oleh orang lain. Wanita berusia 30 tahun asal Nort Carolina, Amerika Serikat ini mengalami kondisi kejiwaan Body Integrity Disorder (BIID) sejak usia 3 tahun. Pasien BIID biasanya adalah orang-orang yang sehat, normal dan memiliki tubuh sempurna namun berkeinginan agar mereka menjadi penyandang disabilitas. BIID yang diidap Jewel membuatnya ingin menjadi buta. Biasanya gangguan ini disertai kecenderungan untuk mengamputasi salah satu bagian tubuh. Jewel terobsesi ingin menjadi orang buta sejak usia dini, hal ini terlihat dari keseharainnya dimasa kecil yang sangat suka berpura-pura jadi tuna netra.

Oleh karena itu, Jewel sering sengaja berjalan di lorong yang gelap hingga ia bisa merasakan sensasi tak bisa melihat seperti orang buta. Tak hanya itu, ia juga kerap memandang matahari secara langsung dalam waktu lama bahkan sampai sang ibu memarahinya. Di usia 6 tahun, Jewel benar-benar merasa nyaman jika dirinya buta.

Ketika menginjak usia remaja, Jewel mulai mengenakan kacamata hitam tebal dan menggunakan tongkat. Sahabat viralsbook, Diusia 20 Jewel sudah menguasai huruf braille. Pada tahun 2006, Jewel meneteskan sejenis obat tetes mata keras dan cairan pembersih pipa ke bola matanya. Keinginannya untuk menjadi orang buta tercapai sudah. "Saya benar-benar merasa seperti inilah saya seharusnya sejak lahir, saya harus buta sejak lahir," katanya.


Dennis Avner Yang Merasa Dirinya Adalah Harimau


Dennis Avner yang juga dikenal dengan nama Stalking Cat merasa menemukan panggilannya setelah bertemu salah satu kepala suku pribumi Amerika. Menurut sang kepala suku, jiwa Avner yang sejati adalah harimau betina dan dia harus mengikuti gaya hidup binatang itu. Merasa tergerak, Avner pun menjalani serangkaian prosedur modikasi tubuh. Avner menato tubuh dan wajah, menanam implan transdermal untuk menumbuhkan kumis harimau, penanaman implan subdermal untuk mengubah bentuk wajah, serta pembentukan gigi supaya semakin mirip harimau.

Avner pun bertransformasi menjadi Stalking Cat. Sejak itu Avner menjadi selebriti lokal, meskipun dia sendiri memilih menghindari hingar bingar kehidupan duniawi. Pada tanggal 5 November 2012 Dennis Avner alias Stalking Cat ditemukan meninggal sendirian di garasi rumahnya di Tonopah. Ada dugaan Avner menghabisi nyawanya sendiri.

***

Sahabat viralsbook, itulah 5 orang yang merasa hidupnya telah terjebak pada tubuh yang salah. Mereka melawan takdir yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa dengan cara apapun, termasuk menganiaya diri mereka sendiri, melakukan operasi plastik yang berlebihan demi memenuhi obsesi mereka terhadap hal-hal yang diluar akal sehat manusia. (vb_01)

comments