Senin, 27 November 2017

Mengenaskan! 10 Hewan Peliharaan Ini Tega Membunuh Majikannya Tanpa Ampun

Manusia dan hewan adalah makhluk yang tercipta untuk saling melengkapi dan membutuhkan. Tak heran, tidak sedikit manusia yang mencintai hewan untuk dipelihara dan dirawat dari kecil hingga dewasa. Namun ingat, mereka tetaplah binatang yang tidak memiliki akal. Naluri alami sebagai hewan pasti tetap ada dan bisa mengancam nyawa manusia.


VIRALSBOOK.COM - Memiliki hewan peliharaan di rumah memang sangat menyenangkan. Semua orang tentunya memiliki hewan peliharaan di rumah dan sudah menjadi kebiasaan manusia dari zaman dahulu untuk menjadikan hewan sebagai temannya. Alasannya klasik, dapat memberikan keuntungan dari segi psikologis bagi manusia karena hewan peliharaan dianggap dapat menjadi obat penghilang stress di tengah kesibukan dunia kerja yang tak kunjung habis.

Selain itu, hewan peliharaan dapat memberikan keuntungan dari segi ekonomi bagi manusia. Oleh karena itu, tidak sedikit manusia yang mencintai hewan untuk dipelihara dan dirawat dari kecil hingga dewasa. Jenis hewan peliharaan pun beragam. Mulai dari anjing, babi, hingga hewan-hewan yang tergolong liar dan buas seperti, ular, harimau bahkan kuda nil.

Tapi perlu diingat dan diwaspadai, bahwa sejinak-jinaknya hewan peliharaan, mereka tetaplah binatang yang tidak memiliki akal. Jika sedikit saja kita lengah dan tidak merawat dengan baik. Naluri alami sebagai hewan yang mempertahankan diri pasti akan muncul dan berbalik menyerang manusia. Seperti pada ulasan viralsbook berikut yang dirangkum dari berbagai sumber resmi.


1. Beruang Pembunuh Kelly Ann Walls


Kelly Ann Walls dilaporkan sebagai pemilik dari tiga ekor hewan buas. Di antaranya, harimau bengal, singa afrika dan beruang. Kesemua hewan peliharaan itu ia tempatkan di kandang yang berbeda dan terpisah dari rumah. Suatu hari, para tetangga menemukan Walls tewas terbunuh. Mereka pun menduga, jika Walls tewas dimakan oleh singa atau harimau peliharaannya. Namun, semua dugaan itu salah. Ternyata, Walls tewas karena diserang oleh beruang. Hal itu terjadi ketika ia sedang membersihkan kandang beruang tersebut. Walls yang kehabisan pasokan makanan, secara sengaja memberi makan beruang itu dengan seekor anjing. Entah beruang itu tak suka makanan berupa daging anjing atau apa, namun yang jelas beruang itu mencabik-cabik tubuh pemiliknya sendiri.


2. Unta Pembunuh Pam Weaver


Seorang wanita asal Australia bernama Pam Weaver diberi seekor unta betina oleh sang suami pada ulang tahunnya yang ke-60 tahun. Hewan itu berumur sekitar 10 bulan dengan berat 150 kilogram. Ternyata, tanpa diketahui sang pemilik, unta itu memiliki prilaku yang tak menentu. Suka berkeliran di halaman belakang rumah dan berprilaku tak seperti unta-unta lainnya. Suatu hari Pam mencoba mengendarai unta tersebut. Tiba-tiba unta tersebut mengamuk dan menjatuhkan tubuh pemilik ke tanah dan menginjak-injak kepalanya. Sahabat viralsbook, tak berhenti di situ saja, hewan itu juga menduduki wajah Pam hingga wanita sepuh itu kehabisan oksigen hingga tewas.

Baca Juga : Ngeri! Ketika Anjing Kesayangan Berubah Jadi Monster Pembunuh Tuannya

3. Kuda Nil Pembunuh Marius Hels


Memelihara seekor kuda nil tampaknya menjadi ide yang tak terlalu bagus. Pasalnya, hewan ini dikenal sebagai hewan yang besar, agresif dan sulit untuk dijinakkan. Namun, Marius Els pria asal Afrika Selatan tampaknya telah mengambil risiko berbahaya tersebut. Ia menyimpan Kuda Nil yang sudah jinak dan diberinya nama Humphrey selama bertahun-tahun di lahan peternakannya yang terletak di dekat Klerksdorp, Afrika Selatan. Selain Kuda nil, Els memelihara 20 hewan asal Afrika lainnya seperti, jerapah dan badak. Meski demikian dia tampak lebih mencintai Humphrey yang sudah dirawatnya sejak hewan itu berusia lima bulan. Els pun membuat danau khusus untuk Humphrey. Namun kejadian naas menimpa Els pada Sabtu tanggal 12 November 2011. Humphrey kesayangan Els menggigitnya hingga tewas. Potongan tubuh dari Els ditemukan oleh Petugas ambulans di dalam sungai yang ada di dekat peternakannya. Els dikabarkan digigit beberapa kali oleh Humphrey dan termutilasi.


4. Harimau Pembunuh Norman Buwalda


Seorang pria yang menjadi ketua sebuah organisasi para pemilik hewan langka tewas setelah diserang oleh harimau peliharaannya yang berbobot 295 Kilogram. Adalah Norman Buwalda, 66 tahun, pria asal Ontario, Kanada. Ia memelihara kucing raksasa ini di rumahnya. Sebelumnya, harimau yang ia pelihara telah melukai seorang bocah tetangganya pada bulan Juni tahun 2004. Karena hal ini, para tetangga Buwalda berkampanye untuk melarang pria tua ini memelihara binatang buas. Kampanye ini gagal dan Buwalda berhasil memenangkan gugatan para tetangganya. Sahabat viralsbook, namun sayang, ia tewas setelah diserang oleh harimaunya sendiri. Keluarga Buwalda menemukan pria ini tewas dengan anggota tubuh yang terpotong-potong di kandang harimau pada hari Minggu tanggal 10 Januari 2010 sore waktu setempat.


5. Banteng Pembunuh Ricky Weinhold


Adalah Ricky Weinhold, pria asal Philadelphia ini tewas karena serangan hewan peliharaannya, seekor Banteng yang temparamental dan berbobot mencapai 1 ton. Saking sayangnya terhadap banteng ini, Riki Weinhold rela menyewa sebuah gudang di Wernersville, Northwest of Philadelphia untuk ditempati banteng peliharaannya. Namun, nasib sial menimpanya sehari sebelum pesta ulang tahunnya yang ke-53. Weinhold ditemukan tak bernyawa oleh anaknya dengan beberapa tulang rusuk patah. Diduga, Riki diserang oleh banteng peliharaannya sendiri. Akibat serangan itu, Riki mengalami luka-luka hingga tewas. Sahabat viralsbook, hingga kini, tak ada yang mengetahui alasan mengapa Riki dibunuh oleh banteng miliknya sendiri. Bahkan saat itu, Riki tak mengenakan baju merah yang konon katanya kerap memacu emosi banteng. Tragis.


6. Laba-Laba Pembunuh Mark Voegel


Baca Juga : Hewan-Hewan Yang Tercatat di Berbagai Peristiwa dan Punya Andil Dalam Torehan Sejarah

Orang yang meninggal akibat ulah hewan peliharaannya sendiri berikutnya adalah Mark Voegel. Pada tahun 2004, Mark ditemukan terbujur kaku secara mengenaskan di dalam apartemennya yang terletak di daerah Dortmun, Jerman. Ironisnya, jenazah pria 30 tahun ini baru ditemukan setelah 7-14 hari meninggal dunia oleh tetangganya karena mencium bau-bauan aneh dari kamar Mark. Seketika, tetangga satu apartemen Mark dibuat gempar dengan kejadian tragis ini. Setelah diselidiki kepolisian setempat, penyebab meninggalnya Mark Voegel adalah sengatan laba-laba Black Widow yang ia pelihara. Karena saat ditemukan, tubuhnya sudah dipenuhi dengan 200 ekor laba-laba, beberapa ular, tokek serta ribuan rayap. Bahkan, beberapa bagian tubuhnya jadi sarang laba-laba. Sahabat viralsbook, Semasa hidupnya, Mark diketahui melihara sekitar 200-an serangga dan reptil lainnya. Saat ditemukan, semua kandang peliharaan Mark terbuka dan selama beberapa hari hewan-hewan ini makan bagian tubuhnya Mark.


7. Gajah Pembunuh Amorn Morakot


Seorang pria asal Thailand ditemukan meninggal dunia secara tragis di distrik Khao Phanom, Krabi pada Minggu, tanggal 26 November 2017, kemarin. Diduga, pria itu tewas diinjak oleh gajah peliharaannya sendiri. Pria yang diketahui bernama Amorn Morakot itu ditemukan di balik pohon dalam kondisi ditutupi oleh dedaunan. Menurut kerabat yang menemukan korban, jasad Amorn Morakot sengaja di sembunyikan oleh gajah agar tak ditemukan oleh orang lain. Semula keluarga mengira bahwa Amorn kabur dari rumah. Ternyata, Amorn yang dikira sudah pergi jauh ditemukan tak bernyawa. Hasil autopsi menunjukkan, pria berusia 50 tahun itu tewas setelah bagian wajahnya ditendang oleh gajah. Tak hanya itu, ia juga diinjak-injak di beberapa bagian tubuh. Atas kejadian tragis ini, kerabat Amorn telah merantai gajah ini di sebuah perkebunan karet.


8. Babi Pembunuh Terry Vance Garner


Pada tahun 2012, seorang peternak asal Oregon, Amerika Serikat yang bernama Terry Vance Garner, ditemukan telah dalam kondisi tak bernyawa dengan kodisi amat mengenaskan karena hanya tersisa beberapa bagian tubuhnya saja. Kejadian tragis ini diduga bermula ketika pada malam sebelumnya, Terry yang pergi untuk memberi makan babi peliharaanya tiba-tiba di serang oleh salah satu babi di kandang tersebut yang terlihat agak ganas. Dengan usia Terry yang sudah cukup tua yakni 70 tahun, serangan ini diduga membuatnya roboh ke dalam kandang, dan langsung dimakan oleh babi-babi yang ada di kandang tersebut. Babi memang dikenal tak pernah merasa kenyang dan akan menyantap apapun yang ada di depan mereka.


9. Anjing Pembunuh Sandra Piovesan

Baca Juga : Mengerikan! 7 Aksi Sulap Gagal Total Yang Berakhir Dengan Kematian Tragis


Tahukah Anda jenis anjing yang berwajah seperti serigala? Ya, anjing berjenis Husky. Adalah Sandra L. Piovesan tewas setelah diserang oleh 9 anjing berjenis ini yang telah ia pelihara dan ia anggap seperti anaknya sendiri. Wanita malang asal Salem yang berusia 50 tahun ini ditemukan tak bernyawa di dalam kandang anjing kesayangannya. Berdasarkan otopsi yang dilakukan oleh Dr Cyril H. Wecht, diduga Sandra L. Piovesan mati kehabisan darah setelah diserang 9 anjingnya. Entah karena sebab apa anjing-anjing lucu ini menyerang sang majikan. Hingga kini kematiannya masih menjadi sebuah misteri. Sahabat viralsbook, atas kejadian tragis ini, Pihak kepolisian setempat kemudian menyuntik mati kesembilan anjing milik Sandra.


10. Paus Pembunuh Dawn Brancheau


Pada tanggal 24 Februari 2010, di Seaworld Orlando terjadi peristiwa tragis, seorang trainer paus bernama Dawn Brancheau dibunuh di depan umum oleh paus asuhannya. Saat itu Dawn lagi bersama Tilikum, seekor paus orca di acara bernama Dine with Shamu. Dalam acara ini pengunjung bisa melihat atraksi paus dari restoran yang lokasinya persis di samping kolam. Nah, di akhir acara ini Dawn tiba-tiba ditarik paus kesayangannya dan diseret sampai ke dasar kolam. Tak selang berapa lama, pengunjung melihat air kolam berubah menjadi merah. Jasad Dawn baru bisa diselamatkan 2 jam kemudian dengan kulit kepala yang lepas, dan rahang serta tulang belakang yang patah. Lebih seramnya lagi, Dawn ternyata adalah orang ketiga yang pernah dibunuh oleh Tilikum. 6 tahun setelah kejadian ini, paus yang akrab disapa Tilly ini dinyatakan mati di penangkarannya pada tanggal 6 Januari 2016.

***

Sahabat viralsbook, itulah 10 kisah tragis yang disebabkan oleh hewan peliharaan. Ingatlah! Sejinak-jinaknya hewan peliharaan, mereka tetaplah binatang yang tidak memiliki akal, apalagi jenis hewan buas. Jika sedikit saja kita lengah dan tidak merawat dengan baik, naluri alamiah hewan pasti akan muncul dan bisa jadi mengancam jiwa manusia. (www.viralsbook.com)

comments