Sabtu, 22 September 2018

Lebih Memilih Untuk Menikah Dengan Benda Mati, Inilah 10 Ikatan Pernikahan Teraneh di Dunia

Pernikahan memang merupakan momen paling ditunggu-tunggu oleh siapapun. Suasana gembira penuh cinta menaungi acara yang hanya dilakukan sekali dalam seumur hidup ini. Namun pernikahan tidak selalu berjalan dengan normal, ada beberapa pernikahan yang dilakukan dengan tidak lazim.


VIRALSBOOK.COM – Hidup berkeluarga berarti sebuah kehidupan yang mempunyai cita-cita dan harapan, bukan sekadar kebersamaan. Cita-citanya adalah untuk membentuk keluarga yang bahagia dan kekal serta mendapatkan anak keturunan yang saleh dan salehah.

Pernikahan merupakan peristiwa yang sakral karena pernikahan menyatukan dua hati menjadi satu dalam pembentuk bahtera rumah tangga. Tetapi diluar sana ditemukan orang–orang yang tidak mudah dalam menjalani hubungan dengan orang lain bahkan mereka memutuskan untuk tidak menjalin hubungan lagi dengan yang namanya manusia.

Mereka malah mengaku merasa nyaman bersama buah–buahan, tembok, jembatan dan benda-benda mati lainnya, seperti ulasan berikut tentang 10 Ikatan Pernikahan Manusia dengan Benda Mati di Dunia yang viralsbook rangkum dari berbagai sumber.


1. Menikah dengan Boneka


Everard Cunion, adalah pria 55 tahun dari Dorset, Inggris yang kesulitan mendapatkan pasangan hidup. Hingga pada suatu hari, ia memutuskan dalam hidupnya bahwa ia akan mendapatkan pasangan hidup yang 'lain', yakni menikahi boneka manekin yang dibelinya. Ia mengakui selalu tertarik melihat boneka manekin di butik-butik, namun karena mereka terlalu keras untuk disentuh, maka ia memutuskan untuk membeli boneka yang lebih fleksibel dan bisa diatur gerak-geriknya layaknya manusia. Boneka tipe ini dinamakan 'realistic dolls' atau boneka realistis.

Everard pertama kali membeli Rebecca di tahun 2000. Ia kemudian membeli boneka kedua di tahun 2004. Bukan karena alasan tidak setia dengan boneka pertamanya, namun karena boneka tersebut mahal harganya dan perlu waktu untuk membeli boneka kedua. Ia mengaku saat pertama kali melihat harganya, ia langsung shock. Sahabat viralsbook, namun karena ia sangat menyukainya ia tetap membelinya dan mengeluarkan uang sejumlah 5 ribu pounds atau Rp 73 juta.

Tidak berhenti sampai di situ, ia kembali membeli boneka ketiga di tahun 2005 yang dinamakannya Louis. Everard begitu semangat dengan 'wanita' pilihannya, sehingga ia sangat detail dalam memutuskan warna kulit, make-up, rambut hingga busana-busana yang dikenakan mereka. Banyak orang yang tidak mengerti akan kepuasan batin yang diterima oleh Everard, namun bagi dirinya semua terlihat baik, terutama karena ia kesulitan mendapatkan wanita yang ia idamkan. Dan ia pun menilai dengan mendapatkan pasangan seperti ini, tidak ada kemungkinan untuk bercerai.

Sahabat viralsbook, ternyata sebelum menikahi bonekanya yang bernama Caroline di tahun 2008, Everard ternyata pernah menjalin hubungan dengan wanita sungguhan di pertengahan tahun 1990.


2. Menikah dengan Truk Ford


Setelah bertahun – tahun menjalani hubungan dengan pria, wanita berusia 29 tahun bernama Maria Griffin asal San Bernadino, California merasa gagal menemukan pasangan yang mampu memuaskan dirinya secara biologis. Dia pun mengklaim bahwa telah mencapai kepuasan batinnya saat pertama kali berpikir tentang truk Chrysler Building. Akhirnya, Maria menyadari bahwa dirinya tertarik kepada mobil, hingga ia memutuskan menikahi sebuah mobil jenis truk merek Ford yang ia beli.

Tidak lagi menginginkan kasih sayang palsu dari seorang pria, tepat di hari kasih sayang, Maria melakukan pernikahan tak lazimnya di halaman gereja dengan menghabiskan 1000 poundsterling atau 15 juta rupiah untuk cincin kawin dan 400 poundsterling atau sekitar 6 juta untuk gaun pengantinnya. Upacara pernikahan Maria dilakukan oleh seorang temannya

Setelah acara pernikahan, pasangan pengantin ini pergi berbulan madu ke tempat perkemahan. Bercinta dengan mesin kendaraan atau mechanophilia termasuk pada perilaku seksual yang tidak wajar atau disebut paraphilia karena merasa tertarik bukan kepada lawan jenis, melainkan terhadap mesin seperti sepeda, kendaraan bermotor, helikopter dan pesawat terbang, dan hal ini yang terjadi pada Maria Griffin.

Baca Juga : Gak Masuk Akal, 5 Pasangan Kekasih Dengan Kisah Pernikahan Paling Unik dan Aneh di Dunia

Sahabat viralsbook, semenjak menikah dengan Truk, Maria mengatakan bahwa kehidupan rumah tangganya sangat luar biasa dan kepuasan biologisnya bersama truk dirasakan sehat dan aktif. Kedepannya, Maria mengakui akan mengadopdi anak untuk melengkapi kehidupan rumah tangganya. Sungguh Aneh.


3. Menikah Dengan Buah Nanas


Ikatan pernikahan teraneh berikutnya dialami oleh bintang Pop asal jerman. Bak perkawinan para selebriti, kisah pernikahan unik berikut menjadi salah satu hal yang terheboh, dan bisa jadi yang termanis, yang pernah Anda ketahui. Ya, dialah Ramma Damma yang memutuskan menikah dengan Buah Nanas. Dengan lamaran sederhana yang dilakukan di sebuah daerah perbatasan dengan skotlandia, Ramma mengemudi menyeberangi perbatasan Skotlandia menuju Gretna Green dengan sebuah Jaguar berselimutkan akesoris serba hijau untuk meminang Tipi, nama yang diberikan kepada nanas kesayangannya, dengan lamaran senilai 8 poundsterling (sekitar Rp 132 ribu).

Di sanalah, dia dan Tipi, Nanas kesayangannya dinikahkan oleh seorang pengrajin yang mengenakan kilt (rok pria khas dari Skotlandia). Ramma Damma bertutur, bahwa setelah acara pernikahan, ia dan Tipi berkendara sepanjang malam dan menginap di Hotel Gretna Green Hall sebelum akhirnya kembali ke Munich, Jerman untuk hidup bersama–sama.

Pria eksentrik ini mengungkapkan bahwa dia merasa bahagia bisa menikahi Tipi dalam perkawinan yang indah atas dasar saling mencintai. Menikmati berbagai hidangan dan melanglang ke berbagai restoran setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Diakuinya bahwa Tipi si Buah Nanas senang menonton film, khususnya film-film tentang gempa bumi.


4. Menikah Dengan Menara Eiffel


Di belahan dunia lainnya, tepatnya di Paris, seorang wanita mantan tentara dari San Fransisco, Erika 37 tahun mengaku jatuh cinta dengan Menara Eiffel. Namun cinta pertamanya bukanlah terhadap menara Eiffel, melainkan dengan si Lance, yaitu busur yang membantunya untuk menjadi pemanah kelas dunia. Selain itu dia juga mencintai Tembok Berlin dan mengklaim memiliki hubungan fisik dengan sepotong pagar yang dia sembunyikan didalam kamarnya. Namun lagi-lagi cintanya runtuh seiring dengan runtuhnya tembok Berlin.

Tapi untuk Menara Eiffel, dia telah berjanji untuk mencintai, menghormati “sang suami” dan taat dalam sebuah perkawinan yang disaksikan oleh beberapa temannya. Tepatnya pada tanggal 4 Juni 2007, ia resmi menikah dengan bangunan tersebut. Upacara pernikahannya dihadiri oleh beberapa kerabat dan keluarga. Dan dia juga telah mengubah namanya secara legal dengan nama Erika La Tour Eiffel untuk mencerminkan ikatan perkawinannya tersebut.

Sahabat viralsbook, kelainan ini disebut dengan Objectum-Sexual, ada sekitar 40 orang didunia yang tercatat menderita kelainan ini yang kesemuanya adalah wanita. Dia mengakui apa yang dialaminya saat ini karena dia sering dianiaya oleh saudara laki-lakinya dan diterlantarkan oleh orang tuanya dan Erica merasa baik-baik saja dengan apa yang sedang dijalaninya sekarang.

Jerry Brooker, seorang psychotherapy asal New York mengatakan penderita Objectum-Sexual terdorong oleh kebutuhan akan perhatian dan perlindungan, mereka akan merasa nyaman dengan mencintai sebuah obyek walaupun itu benda mati, dan penderita ini bisa disebabkan oleh kesepian yang amat sangat dan juga keputus asaan. Oh my God! Sahabat viralsbook, jangan sampai deh dia naksir Monas bisa berabe kita, walaupun dari berbagai sudut Monas emang lebih seksi dibanding menara Eiffel.


5. Menikah dengan Bantal


Bukan Buah Nanas atau Menara Eiffel, Pria asal Korea Selatan yang bernama Lee Jin-gyu menikahi bantal raksasa yang dipasang foto karakter anime. Ia menaruh foto gambar Fate Testarossa dari serial anime Mahou Shoujo Lyrical Nanoha pada bantal tersebut. Sahabat viralsbook, sejak lama Lee Jin-gyu bertekad untuk mewujudkan keinginannya ini. Lee mengakui sangat mencintai sosok wanita yang biasa digambarkan dalam lakon animasi kartun Jepang yang populer. Dalam kasus Lee, bantal kesayangannya memiliki citra Takdir Testarossa, dari ‘gadis ajaib’ anime Mahou Shoujo Lyrical Nanoha.

Akhirnya pernikahan itu diselenggarakan dengan upacara khusus yang cukup meriah dan dipimpin oleh seorang pendeta. Bahkan ia memanggil sanak keluarga untuk menghadiri pernikahannya. Saat acara resepsi, bantal yang ia nikahi dikenakan gaun pengantin layaknya pengantin manusia.

Janji suci Lee diliput oleh banyak media karena dianggap sesuatu hal yang aneh dan diluar nalar logika manusia. Tetapi sebetulnya hal ini bukan yang pertama kali terjadi, karena sebelumnya juga sudah ada hal serupa terjadi yakni memperistri sosok virtual Nene Anegasaki yang biasa ada dalam permainan game Nintendo, dan pernikahan itu dilangsungkan di Guam.


6. Menikah dengan Jembatan


Wanita yang satu ini memang memiliki cinta yang tulus, saking tulusnya ia tidak memandang fisik maupun sosok yang ia cintai. Bahkan ia mencintai sebuah jembatan dan serius untuk menikahinya dengan sebuah acara pernikahan. Perempuan tersebut bernama Jodi Rose. Seniman asal Australia ini tertarik untuk menikahi sebuah jembatan karena "getarannya yang baik".

Baca Juga : Waduh! 10 Seleb Cantik Ini Pernah Dituding Sebagai Perebut Laki Orang

Rose telah berkeliling dunia demi merekam getaran kabel jembatan untuk proyek musiknya yang dinamakan "Jembatan Bernyanyi". Ketika kali pertama melihat Le Pont du Diable, jembatan berusia 600 tahun di Perancis Selatan, Rose mengetahui dia sudah menemukan "cinta sejatinya" dan memutuskan menikahi jembatan ini.

Pernikahan Jodi Rose dengan Jembatan Le Pont du Diable dilaksanakan tanggal 17 Juni 2013 bersama 14 tamu yang hadir, termasuk wali kota Saint-Jean-de-Fos. Saat itu Jodi merancang agar pernikahannya yang "tidak biasa" tetap memiliki kesan tradisional dengan menggunakan gaun berwarna gading panjang dan membawa seikat bunga yang indah. Meskipun hubungan mereka tidak diakui secara hukum di Perancis, Rose mengatakan bahwa pernikahan mereka akan sama kuatnya dengan pernikahan lainnya. Jodi mengungkapkan bahwa hubungan cinta mereka mencakup lika-liku kehidupan, sebagaimana terwujud dalam pusaran arus sungai yang mengalir di bawah tubuh megah “sang suami”.

Sahabat viralsbook, dalam blognya Jodi Rose juga menulis bahwa kisah asmara yang mereka bina ibarat fabel cinta modern. Ia mengatakan telah berkeliling dunia selama lebih dari 10 tahun untuk membuat musik dari suara jembatan. Saat merasakan getaran Le Pont du Diable, Rose merasa getaran itu memang diciptakan untuk dirinya. Rose melanjutkan bahwa pernikahan mereka terjadi atas restu dan dukungan dari teman-temannya yang berasal dari Barcelona, seniman dan masyarakat kota Arles-sur-Tech dan Ceret. Meski terbuat dari batu, Rose merasakan kehadiran "suaminya" tersebut begitu nyata. Rose merasakan adanya kedamaian dan sesuatu yang menariknya untuk beristirahat dari kehidupan nomaden yang dijalaninya selama ini.


7. Menikah Dengan Batu


Tracey Emin adalah seorang seniman asal London yang selalu tampil penuh kontroversi, dan semakin menjadi kontroversi saat ia menikahi sebuah batu pada tahun 2015. “Pasangan” Tracey tinggal di kebun rumahnya di Perancis. Dimana upacara pernikahan mereka berdua dilaksanakan secara pribadi, tetapi Tracey telah berbicara secara terbuka tentang apa yang membuatnya melaksanakan pernikahan ini.

Tracey terinspirasi saat ia membaca surat antara Paus Yohanes Paulus II dan Anna Teresa Tymieniecka. Paus dan ahli filsuf saling bertukar surat - surat pribadi yang penuh gairah dalam jangka waktu yang lama, namun korespondensi mereka tidak pernah mengarah pada hubungan fisik. Hal inilah yang menyebabkan Tracey memikirkan suatu hubungannya sendiri dalam hal koneksi spiritual melawan koneksi fisik. Ini adalah hubungan spritual yang ia bagikan dengan batu tercintanya. Dia menggambarkan pasangannya sebagai “batu kuno yang indah” yang di identikasikan dengannya. Tracey pun menyebut pasangannya “Jangkar” dan tempat berlabuh.


8. Menikah dengan Stasiun Kereta Api


Carol Santa Fe baru menginjak usia 9 tahun saat ia menemukan “cinta” dalam hidupnya. Setelah terus merasa mencintai dan memuja selama 36 tahun, akhirnya Carol menikahi pasangannya, Daidra ditahun 2015. Daidra adalah stasiun kereta api di San Diego yang biasa disebut Depot Santa Fe

Carol mengunjungi “Daidra” selama 45 menit setiap hari untuk menghabiskan waktu bersamanya. Dia mengucapkan salam kepada stasiun ini dan menceritakan kegiatan sehari-harinya. Selain bercakap-cakap, Carol mengakui bahwa ia secara mental berhubungan untuk kebutuhan biologisnya dengan pasangan tercintanya ini. Sebuah area tertentu di stasiun ini menjadi tempat privasi Carol, dimana dia menyentuh Daidra dan merasa seolah – olah Daidra menyentuh dan menciumnya. Carol pun bilang kalau Diadra sangatlah romantis dan menjadi cinta dihidupnya.

Carol berusaha sebaik mungkin untuk menyembunyikan fakta kalau dia bercakap-cakap dan berpelukan dengan Diadra saat dia berkunjung, tetapi bukan karena Carol merasa malu dengan perasaannya. Mengutip dari bagaimana kisah Erica Eiffel yang dilarang dari menara Eiffel setelah terlalu banyak kasih sayang didepan publik, dan Carol tidak ingin berakhir seperti itu yang akan membuatnya tidak bisa lagi berjumpa dan menghabiskan waktu bersama pasangan tercintanya, Daidra. Ada-ada saja ya sahabat viralsbook.


9. Menikah dengan Wahana Permainan


Pada tahun 2015, Linda Ducharme diundang kesebuah acara “Reality Show” yang bernama “My Strange Adiction” (Kecanduan Aneh Ku). Namun, Linda mengaku tidak mengalami kecanduan ataupun obsesi tertentu, dia hanya jatuh cinta pada satu benda mati yang ia beri nama Bruce. Bruce adalah wahana karnaval bernama “Ferris Wheel”.

Linda bertemu “Suaminya” disebuah karnaval pada tahun 1982. Dia berkencan dengan Bruce selama 30 tahun sebelum berjanji untuk saling mencintai, menghargai, dan mematuhi wahana setinggi 21 meter pada tahun 2012. Linda pun membuktikan pengabdian dan cintanya kepada Bruce dalam “Sakit dan Sehat”.

Bruce diketahui mengalami kerusakan parah karena badai di tahun 1986, yang membuat Bruce “Pensiun” dari perhelatan karnaval. Linda pun mengklaim “jenazah” Bruce dan telah menghabiskan hampir $100.000 (sekitar 1,35 Milliar Rupiah dengan kurs Rp 13.500 / Dollar Amerika) untuk memperbaiki pasangan tercinta dalam hidupnya. Linda pun mengatakan hubungannya dengan Bruce tidaklah berbeda dengan pasangan normal lainnya, dimana mereka pun juga menghabiskan waktu bersama dan berbagi makan malam dengan cahaya lilin. Namun Bruce bukanlah pasangan pertamanya, dimana sebelumnya Linda pernah memiliki hubungan dengan pesawat terbang dan kereta api.

Baca Juga : 3 Kisah Pasangan Pengantin Yang Pernikahannya Menjadi Viral di Media Sosial Jelang Akhir Tahun 2017

10. Menikah dengan Robot


Zheng Jia Jia adalah seorang Insinyur kecerdasan buatan, ia mendapat banyak sekali tekanan dari keluarganya untuk mencari istri dan hidup tenang. Sebenarnya, di usianya yang menginjak 31 tahun, Zheng sudah merasa siap untuk menikah, namun ia merasa kesulitan untuk calon istri yang cocok dan sesuai dengan dirinya. Menemukan pasangan hidup itu memang gampang-gampang sulit. Tapi di Cina, pria yang mencari seorang istri memiliki kesulitan yang lebih dari biasanya, karena populasi wanita di Cina lebih sedikit dari populasi pria, sehingga Zheng pun menciptakan sebuah robot wanita yang ia beri nama Ying Ying, dan tentu saja menikahinya.

Sebelum menikahinya, Zheng mengencani Ying Ying selama 2 bulan, dan pernikahan mereka pun diadakan dengan sederhana dan tradisional. Ying Ying menggunakan selendang merah diatas kepalanya dan disaksikan oleh keluarga dan teman – teman Zhang. Pada awalnya, Ying Ying belum di upgrade. Dan kini ia mampu mengenali beberapa gambar sederhana dan mengucapkan beberapa kata. Zheng pun berencana untuk memprogram istrinya ini agar dapat berjalan sendiri dan melakukan pekerjaan rumah.

***

Sahabat viralsbook, itulah 10 pernikahan aneh dan terunik yang pernah dilakukan manusia. Bagaimanapun juga fitrah manusia ialah menikah. Namun menikah bukan hanya sebagai bukti keseriusan cinta, tetapi juga sebagai jalan meneruskan generasi. Jadi biar Anda ada generasinya, menikahlah dengan manusia yang normal yah mblo. (vb_02)

comments