Kamis, 20 September 2018

Gak Masuk Akal, 5 Pasangan Kekasih Dengan Kisah Pernikahan Paling Unik dan Aneh di Dunia

Pernikahan adalah salah satu momen paling bahagia, yang tentunya didambakan oleh semua orang. Di balik pernikahan sepasang kekasih, selalu ada cerita yang menarik. Mulai dari kisah yang biasa, luar biasa bahkan ada yang tergolong aneh. Seperti 5 pasangan kekasih dengan kisah pernikahan paling unik di dunia berikut ini.


VIRALSBOOK.COM - Kalau sudah masalah perasaan, apalagi soal saling cinta, apapun perbedaannya akan bisa dikalahkan dengan keinginan untuk selalu bisa bersamanya seperti perbedaan keyakinan, perbedaan suku dan termasuk juga perbedaan usia.

Tentunya tiap pasangan memiliki cerita cinta pernikahan yang berbeda-beda. Di antara semua cerita-cerita di balik pernikahan, ternyata ada yang tergolong pasangan luar biasa paling unik. Dibalik keunikan kisah pernikahan mereka, ada juga beberapa kisah sedih yang bikin haru. Sahabat viralsbook, berikut ini adalah 5 kisah pernikahan paling unik yang ada di dunia.


Kisah Pernikahan Pasangan Termuda di Dunia

Pasangan yang satu ini adalah pasangan termuda di dunia yang menikah. Mereka adalah Jayla Cooper dan Jose Griggs asal Texas, Amerika Serikat. Mereka menikah pada Februari 2009. Saat itu, usia Jayla adalah 9 tahun, dan Jose berusia 7 tahun.

Bagaimana kisahnya sampai mereka menikah di usia yang sangat muda tersebut? Apakah mereka dijodohkan oleh orangtua mereka, dan segera melangsungkan pernikahan agar tak ada yang menikung?

Ternyata, ada kisah mengharukan di balik pernikahan Jayla dan Jose tersebut. Sama seperti perempuan pada umumnya, Jayla juga mendambakan untuk bisa menikah dengan gaun pengantin yang indah, serta bersama orang yang tepat.


Sayangnya, takdir berkata lain. Jayla rupanya mengidap penyakit leukimia, dan penyakitnya itu sudah bersarang dalam dirinya selama 2 tahun. Akibatnya, menurut dokter, hidup Jayla tak akan lama lagi, dan tak ada yang bisa dilakukan oleh pihak medis selain pasrah menunggu waktu.


Sahabat viralsbook, sebelum meninggalkan dunia ini untuk selamanya, Jayla punya permintaan terakhir, yaitu ingin merasakan menikah. Teman baiknya, Jose, dengan besar hati mau memenuhi permintaan terakhirnya itu, sebagai pasangan menikah Jayla. Akhirnya, keduanya pun melangsungkan pernikahan dengan dihadiri keluarga dan teman. Dua bulan setelah pernikahan yang dilangsungkan pada bulan Februari 2009 tersebut, Jayla pun menghembuskan nafas terakhirnya.

Kisah Pernikahan Pasangan dengan Nama yang Sama

Manusia yang hidup di muka bumi ini jumlahnya ada jutaan, bahkan miliaran. Bukan tak mungkin di antara miliaran orang itu ada orang yang memiliki nama sama dengan orang lainnya. Bentuk dan raut wajah saja ada yang mirip satu sama lainnya di dunia ini, untuk nama jelas saja ada yang sama. Masalah nama, memang kemungkinannya tergolong besar, namun bagaimana dengan pasangan yang menikah, dan keduanya punya nama sama? Perbandingannya mungkin satu banding sejuta. Hal itu bukan isapan jempol belaka, dan benar-benar terjadi pada pasangan asal Amerika Serikat yang satu ini.

Pasangan itu bernama Kelly Hildebrandt. Kelly Hildebrandt adalah seorang pria asal Texas, yang menikahi pujaan hatinya, wanita asal Florida. Tebak siapa namanya. Ya, nama pasangan dari Kelly Hildebrandt juga bernama Kelly Hildebrandt. Keduanya punya nama yang sama persis.


Pertemuan mereka berawal dari Kelly Hildebrandt yang wanita, iseng mencari-cari namanya sendiri di kolom pencarian Facebook. Dia penasaran apakah ada orang lain yang juga bernama sama dengannya. Hasilnya, ternyata ada satu orang yang memiliki nama sama dengannya, dan ternyata dia adalah seorang pria. Wow, Kelly sang wanita mengaku saat menemukan profil Kelly yang pria, foto yang digunakan Kelly yang pria saat itu kebetulan tidak memakai bajunya. Menurut Kelly yang wanita, dia orang yang lucu.

Setelah itu, Kelly sang wanita pun memberi pesan singkat pada Kelly sang pria, yang intinya mengatakan bahwa dia ingin menyapa karena memiliki nama yang sama. Hal itu jelas membuat Kelly sang pria cukup terkejut. Dari situ, mereka mulai berkenalan dan semakin dekat.

Sahabat viralsbook, selama 8 bulan sejak mereka berkenalan mereka pun memutuskan untuk menikah. Bisa dibilang mungkin pasangan ini adalah satu-satunya pasangan nikah dengan nama yang sama. Pernahkah hal serupa terjadi di Indonesia?

Kisah Pernikahan Pasangan dengan Selisih Umur Terjauh


Memiliki perbedaan atau selisih umur dalam pernikahan adalah hal yang wajar. Biasanya, sang mempelai pria memiliki umur yang lebih tua daripada mempelai wanita. Tak jarang juga ada pasangan yang seumuran, bahkan umur mempelai wanita lebih tua dibandingkan mempelai pria.

Namun, pasangan yang satu ini terbilang lain daripada yang lain. Pasalnya, mereka memiliki selisih umur yang cukup jauh. Tak hanya 1 atau 2 tahun, pasangan yang satu ini memiliki selisih umur sampai 95 tahun. Wow!

Kisah Pernikahan ini terjadi di Somalia, dimana ada seorang kakek bernama Ahmed Muhamed Dore berusia 112 tahun, menikah dengan gadis berusia 17 tahun bernama Saa Abdulleh. Pernikahan yang terjadi pada tahun 2009 itu ternyata adalah pernikahan keenam kalinya bagi si kakek. Sahabat viralsbook, Sayangnya tidak diketahui apakah 5 istri dari kakek itu sebelumnya juga memiliki selisih umur yang jauh atau tidak.

Ahmed dan Saa diketahui tinggal di desa yang sama, dan menurut sang kakek, dia rela menunggu Saa tumbuh dewasa dan cukup umur, barulah sang kakek melamarnya. Dengan perbedaan usia yang sampaii 95 tahun, Ahmed mungkin lebih cocok terlihat sebagai kakek buyut dari Saa. Tapi, mungkin memang jodoh, jadi tak ada yang tidak mungkin jika sudah kehendak tuhan.

Kisah Pernikahan Pasangan yang Terpisah Selama 60 Tahun

Bagaimana rasanya jika baru menikah, namun keadaan memaksa harus memisahkan pasangan itu dalam waktu yang lama? Hal itu terjadi pada pasangan bernama Boris dan Anna Kozlov ini. Kabarnya, umur pernikahan mereka baru menginjak hari ketiga, saat sang suami Boris diharuskan untuk maju ke medan perang.


Sang suami mau tak mau harus ikut berperang demi membela negara, dan hal itu membuat dia haru berpisah dengan istri tercintanya untuk beberapa waktu. Setelah perang usai, Boris pun kembali, dengan harapan bisa menjumpai lagi istri tercintanya. Namun, ternyata istrinya dan keluarga istrinya telah pergi dari rumah, karena telah diasingkan ke Siberia. Boris pun kebingungan, karena tak ada informasi mengenai keberadaan istrinya.

Baca Juga

Kisah-Kisah Pernikahan Gagal, Pasangan Kabur Menghilang Sebelum dan Setelah Resepsi

    Akhir-akhir ini publik Indonesia tengah digemparkan dengan kasus-kasus pernikahan yang gagal. Bahkan 3 kisah pernikahan yang gagal terungkap di bulan Juli 2023. Harapan hidup bahagia...
Selengkapnya
Ajaibnya, 60 tahun kemudian, Boris pun dipertemukan kembali dengan sang istri. “Saya kira mata saya sedang menipu saya,” kata Anna. “Saya melihat sosok pria ini menghampiri saya, dan menatap mata saya. Saya pun terkejut. Saya tahu bahwa pria itu adalah suami saya. Saya pun menangis bahagia,” ungkap Anna.

Sahabat viralsbook, Rupanya, Boris yang saat itu sudah berumur 80 tahun, sedang pergi untuk mengunjungi makam kedua orangtuanya. Di sanalah, Boris melihat Anna sedang berdiri di samping rumah lamanya, tempat Boris dan Anna berada setelah menikah. Ternyata memang benar, jika jodoh tak akan kemana-mana.

Kisah Pernikahan Pasangan Dengan Usia Pernikahan Terlama


Mungkin tak ada yang lebih membahagiakan dibandingkan dengan selalu bisa bersama dengan orang yang kita cintai. Usia pernikahan yang lama bisa jadi adalah bukti kesetiaan seorang suami pada istrinya dan juga sebaliknya. Umumnya, usia pernikahan itu paling lama berkisar antara 50 sampai 60 tahun, namun pasangan yang satu ini mendapatkan gelar sebagai pasangan dengan usia pernikahan terlama, yaitu sampai 85 tahun, bahkan lebih.


Mereka adalah Herbert dan Zelmyra Umur pernikahan mereka kini jelas lebih lama lagi, karena usia pernikahan mereka yang mencapai 85 tahun itu terjadi pada tanggal 13 Mei 2009. Pada tahun tersebut, Herbert sudah berusia 104 tahun, sementara Zelmyra sudah berusia 101 tahun.

Diketahui, mereka menikah pada tanggal 13 Mei 1924. Selama itu mereka tidak pernah bercerai, mereka juga tinggal di rumah yang sama selama 50 tahun. Mungkin bisa dibilang bahwa mereka ini adalah relationship goals, dimana sang suami sangat setia mendampingi istrinya, dalam keadaan apa pun.

***

Sahabat viralsbook, Itulah pasangan-pasangan dengan kisah pernikahan yang unik. Apakah kalian juga pernah mengalami kisah pernikahan yang unik? Mungkin saja kisah pernikahan kalian lebih unik dari 5 kisa pernikahan paling unik diatas. (www.viralsbook.com)
Baca Juga