Senin, 11 Desember 2017

5 Kisah Mencengangkan dari Orang yang Memilih Gaya Hidup Aneh dan Tak Wajar

Setiap orang berhak hidup dengan gayanya masing-masing. Setujukah Anda dengan pernyataan bahwa apa yang menurut kita tidak baik belum tentu tidak baik pula bagi orang lain? Kisah ini membuktikannya.


VIRALSBOOK.COM – Rumus sederhana dalam menjalani kehidupan adalah dengan mengikuti setiap trend jaman dan hal-hal terbaru mengenai teknologi yang bisa saja berkembang setiap detiknya. Namun, tampaknya tak semua orang setuju dan rela mengikuti hal-hal baru yang terjadi di dunia ini, karena setiap manusia memiliki hak untuk menjalani kehidupan mereka masing-masing.

Seperti yang terjadi terhadap beberapa orang yang bisa dibilang sangat unik dan cenderung berbeda ini. Seakan tak ingin mengikuti tren hidup kebanyakan orang, mereka pun memilih untuk menciptakan tren mereka sendiri. Mereka justru memilih gaya hidup yang sangat tak wajar dan diluar akal sehat manusia. Bahkan satu dari mereka masih mengikuti tren era Victoria yang merupakan sebuah era yang sangat lama dan lawas sekali. Siapa saja orang-orang aneh dan unik ini? Berikut viralsbook sajikan dalam ulasan singkat yang dilansir dari laman oddee.com.


1. Menjalani hidup bersama suami dan kekasih


Adalah Maria Butzki, seorang wanita cantik yang tinggal di Barking, London timur, Inggris. Sepintas, wanita berusia 33 tahun ini kehidupannya terlihat wajar seperti wanita kebanyakan, memiliki wajah yang cantik dan sikapnya yang luwes. Yang tidak biasa dan bahkan terlihat aneh adalah Maria Butzki memilih tinggal serumah bersama suaminya Paul (37) dan dua anaknya, Laura (16) dan Amy (12). Di rumah yang sama, di bawah atap yang sama, tinggal pula Peter Gruman (36), pria yang jadi selingkuhan Maria. Dan uniknya sahabat viralsbook, mereka hidup bahagia.

Saat Maria meninggalkan sang suami demi pria lain yang lantas menjadi kekasihnya beberapa waktu silam, ia tak menyangka begitu sangat merindukan sang suami, Paul. Namun, ia juga tak bisa meninggalkan kekasih barunya itu, Peter Gruman. Melihat suami dan kekasihnya ternyata bisa berteman, membuat Maria mengeluarkan ide yang cenderung sangat aneh dan bahkan tak wajar. Maria pun kemudian meminta sang kekasih pindah ke rumahnya dan tinggal bersama sang suami serta dua anaknya di Barking.

Baca Juga : Ketika Si Kembar Yang Tidak Kembar, Inilah 5 Kisah Orang Kembar Paling Unik di Dunia

Sahabat viralsbook, pacar Maria dan mantan suaminya makin hari terlihat makin akrab. Saking akrabnya mantan suami dan sang kekasih, membuat Maria terkadang merasa cemburu jika mereka berdua pergi melakukan acara mancing yang kadang-kadang memakan waktu yang lama.


2. Menjalani Hidup Sebagai Anjing


Nah, jika pasangan unik dan aneh di atas memutuskan untuk menjalani hidup dengan tinggal seatap bersama, maka sosok yang satu ini jauh lebih aneh. Bagaimana tidak, pria berusia 47 tahun ini merasa dan menyangka bahwa dirinya adalah seekor anjing. Adalah Gary Matthews, pria yang juga merupakan pensiunan dari pekerja didunia teknologi inilah yang telah membuat beberapa warga terkejut oleh aksinya. Pria 47 tahun ini menganggap dirinya bukan manusia, melainkan seekor anak anjing.

Gary melakukan semua hal ini seolah-olah dirinya adalah seekor anjing. Bahkan ia tidur di kandang anjing yang ia rasa lebih nyaman dibandingkan di tempat tidur manusia. Dan yang lebih mengejutkan lagi, Gary yang kerap menggunakan pakaian anjing dan juga menggonggong layaknya seekor anjing penjaga bahkan makan langsung dari mangkuk. Saat menjadi seekor anjing, Gary pun menyebut dirinya si Boomer.

Gary mulai mengembangkan ketertarikannya pada anjing sejak masih kecil. Tak disangka, ketertarikan itu berubah menjadi sesuatu yang lebih ekstrem, yakni keinginannya untuk benar-benar menjadi anjing. Gary bahkan mengaku tidak ingin menikah dan punya anak selayaknya manusia. Dia hanya ingin menemukan seorang "puppy girl" yang mau menemaninya seumur hidup. Benar-benar aneh.


3. Menjalani hidup bersama ratusan kecoak


Anda mungkin tak akan pernah memiliki keinginan untuk mengunjungi rumah pria yang juga mengidap keinginan aneh ini. Ketika orang lain suka memelihara kucing ataupun anjing maka pria bernama Kyle Kandilian, 20 tahun asal Dearborn, Michigan ini malah memelihara serangga menjijikkan. Ia bahkan telah berbagi atap atau tinggal bersama 200.000 Kecoak peliharaannya ini di dalam kamar pribadinya. Wow!

Kecoak merupakan hewan yang dianggap menjijikan bagi sebagian orang terutama wanita. Namun bagi Kyle Kandilian serangga ini dipilihnya sebagai hewan peliharaan. Dirinya kerap mengumpulkan kecoak hanya untuk bersenang-senang dan sebagai hobi barunya. Dan karena sudah menjadi sebuah hobi, Kyle pun diperkirakan memiliki sebanyak 200.000 kecoak di dalam rumahnya. Namun yang lebih aneh adalah keluarga Kyle yang tak melarang, bahkan mendukung hobi sang putranya itu.

Baca Juga : Gak Masuk Akal, 5 Pasangan Kekasih Dengan Kisah Pernikahan Paling Unik dan Aneh di Dunia

Kyle mulai tertarik pada kecoa ketika ia melihat kecoak madagaskar pada sebuah pameran teknologi. Karena ia mulai tertarik pada kecoak, Kyle Kandilian kemudian pulang kerumah dan meminta izin kepada ibunya untuk memelihara beberapa kecoak didalam kamarnya sendiri, awalnya sang ibu tidak mengizinkan namun akhirnya sang ibu membolehkan Kyle Kandilian memelihara kecoa didalam kamarnya.

Sahabat viralsbook, kini kamar tidur Kyle telah menjadi rumah bagi sekitar 200.000 kecoak dari 130 varietas. Tidak hanya suka mengkoleksi dan memlihara kecoa saja ternyata Kyle Kandilian memanfaatkan kecoak peliharaanya sebagai lahan bisnis untuk menghasilkan uang. Kecoak badak menjadi salah satu koleksi Kyle yang mendatang banyak uang. Jenis kecoak ini dapat hidup selama 10 sampai 15 tahun dan biasanya dijual seharga USD 150-200 per ekor atau sekitar Rp 1,6 hingga 2,2 juta.


4. Menjalani hidup ala di zaman Victoria


Wanita ini mengakui bahwa pilihan gaya hidup yang ia jalani kini telah terinspirasi dari sebuah korset. Adalah Sarah Chrisman, seorang wanita yang memutuskan untuk berpakaian dan hidup seperti di jaman Victoria dengan menggunakan korset dan berpenampilan layaknya masyarakat Victoria. Namun tak hanya Sarah, akan tetapi sang suami, Gabriel telah kompak satu sama lain untuk menjalani hari-hari sebagai masyarakat lama.

Uniknya, keinginan mereka menjalani hidup bak masyarakat Victoria yang sangat rapi dan anggun tak hanya dilakukan pada penampilan saja. Bahkan kedua pasangan suami istri ini kompak untuk tidak menggunakan kendaraan mobil dan juga memakai lampu minyak dalam rumah mereka. Menurut mereka, tentu tidak ada gadget di tahun 1880-1890an, tak ada mobil, juga tak ada listrik maupun kompor. Namun pasangan suami istri asal Washington D.C, Amerika, Sarah dan Gabriel Chrisman, memutuskan untuk menjalani kehidupan sehari-hari seperti di jaman Victoria di abad 19.

Keduanya sangat menikmati semua ‘ketiadaan’ barang-barang modern. Tampaknya merepotkan ya? Namun mereka justru menyukainya, meski banyak orang memandang aneh, bahkan tak jarang menganggap mereka gangguan jiwa akibat tak bisa move on dari kehidupan masa lalu. Tapi dengan santai pasangan itu menyatakan orang-orang bisa melihat sejarah secara langsung, tidak di dalam museum. Mereka juga menuliskan gaya hidupnya dalam buku “This Victorian Life”.


5. Menjalani hidup di kursi roda


Baca Juga : 5 Orang Ini Terlahir dan Merasa Hidupnya Telah Terjebak Dalam Tubuh Yang Salah

Terjebak dan menjadi lumpuh di sebuah kursi tentu saja merupakan hal yang tak diinginkan semua orang. Namun hal ini berbeda jauh dengan pemikiran seorang wanita yang merupakan salah satu ahli kimia ternama di Utah. Ia yang memiliki kondisi kesehatan dan normal justru mengharapkan dapat menghabiskan hidupnya di sebuah kursi roda layaknya orang yang lumpuh.

Dialah Chloe, wanita yang berusia 57 tahun ini bahkan meminta kepada seorang dokter agar dijadikan lumpuh dan tak berdaya. Namun tentu saja beberapa pihak dokter tak mengabulkan permintaan Chloe yang sangat aneh dan tak wajar ini. Alhasil ia menggunakan beberapa peralatan orang lumpuh termasuk kursi roda untuk mendukung aksi anehnya tersebut.

Sepertinya Chloe mengalami kondisi kejiwaan Body Integrity Disorder (BIID). Pasien BIID biasanya adalah orang-orang yang sehat, normal dan memiliki tubuh sempurna namun berkeinginan agar mereka menjadi penyandang disabilitas. BIID yang diidap Chloe membuatnya ingin menjadi lumpuh. Benar-benar aneh tapi nyata.

***

Sahabat viralsbook, Itulah 5 kisah paling unik dan mencengangkan dari mereka yang justru memilih cara hidup aneh dan sangat tak biasa. Dari kelima cara diatas nomor berapa yang menurut Anda benar-benar tidak masuk akal? (www.viralsbook.com)

comments