Rabu, 29 November 2017

Cewek Cantik Jepang Minta Diraba Dan Diremas Payudaranya. Alasannya Gak Masuk Akal

Cewek Cantik Jepang Minta Diraba Dan Diremas Payudaranya. Alasannya Gak Masuk Akal

VIRALSBOOK.COM - Ada sesuatu yang unik saat Anda keluar di Stasiun Shibuya, Tokyo. Anda akan menjumpai seorang gadis muda dan cantik yang minta diraba payudaranya oleh siapa saja yang lewat. Gratis!

Youtubers cantik asal jepang, bernama Pepsi Lu menawarkan payudara miliknya untuk diraba-raba warga dan turis asing, baik pria maupun wanita yang berada di sekitar Stasiun Shibuya secara cuma-cuma.

Tawaran meraba-raba payudara gratis ini bukan tanpa alasan. Ditelusuri viralsbook di berbagai media pemberitaan Jepang, Rabu (29/11/2017) ternyata aksi yang dilakukan Pepsi Lu dalam rangka Kampanye “Free Oppai” atau “Payudara Gratis” untuk semuanya.

Aksi ini dilakukan Pepsi Lu pada Kamis (23/11) lalu. Menurut Pepsi, aksinya ini karena dia percaya bahwa payudara adalah kunci untuk menciptakan kedamaian dunia.

Pepsi Lu, Youtuber yang rela payudaranya diremas orang (foto/screenshootYoutube)

"Dunia ini akan damai. Payudara akan menyelamatkan dunia," ujar Pepsi mantap dalam bahasa Jepang.

Pepsi yang ditemani beberapa rekannya pun mendokumentasikan kegiatan ini dalam bentuk video dan diunggah ke situs Youtube. Dalam video berdurasi 6 menit 18 detik itu, Pepsi bersama teman laki-lakinya, membawa papan bertuliskan 'Free Oppai'.

Sambil berteriak dengan semangat, Pepsi dan temannya mengajak orang-orang yang melintas di sekitar Stasiun Shibuya untuk menyentuh atau bahkan meremas 'Oppai' Pepsi.

Pepsi pun tak merasa canggung saat melakukan aksinya tadi. Dia justru merasa senang. Sesekali dia tersenyum dan menyeringai di depan kamera. Sebaliknya, pria yang hendak menyentuh payudara Pepsi malah dibuat salah tingkah dan merasa sedikit malu-malu.

Total ada 60 pria dan wanita yang berpartisipasi dalam kampanye 'Free Oppai' tersebut. Dari 60 orang tadi, kebanyakan dari mereka adalah laki-laki.

Aksi damai Pepsi bersama teman-temannya dalam menciptakan kedamaian dunia melalui aksi raba payudara gratis memang berhasil memancing perhatian publik.

Gimana tanggapanmu mengenai aksi damai melalui kegiatan raba payudara gratis ini? (vb_01)
Baca Juga