Kamis, 04 Januari 2018

3 Kisah Pasangan Pengantin Yang Pernikahannya Menjadi Viral di Media Sosial Akhir Tahun 2017

Kekuatan cinta memang bisa mengalahkan segalanya. Tak peduli apa pun rintangannya, derita harus dilewati bersama demi sebuah kebahagiaan. 3 kisah pasangan pengantin ini viral di medsos akhir tahun 2017 silam

VIRALSBOOK.COM - Pernikahan merupakan komitmen yang diikrarkan oleh pasangan pria dan wanita untuk saling mencintai sampai akhir. Tentu saja setiap pengantin berharap bisa menjalani hidup bahagia mengatasi segala masalah yang ada serta menjadi tua bersama.

3 pasangan yang menjadi viral di akhir tahun 2017 (foto/kolase)

Namun tak semua pernikahan akan berakhir bahagia, justru malah sebaliknya. Ada pasangan yang bahagia dan ada pula kisah pernikahan yang menyedihkan. Berikut 3 kisah pasangan pengantin yang pernikahannya menjadi viral di media sosial jelang akhir tahun 2017 yang viralsbook rangkum dari berbagai sumber.

Pasangan Pengantin Ini Terpaksa Tinggalkan Tamu Undangan Usai Alami Hal Ini

Setiap pasangan ingin memiliki pernikahan yang sempurna dan berkesan. Mereka akan melakukan berbagai persiapan agar hari bahagianya berjalan lancar. Begitu juga dengan pasangan remaja asal Rowley Regis, West Midlands. Tapi anehnya, pasangan pengantin ini justru alami hal tak terduga di hari pernikahan mereka.

Dannie Mountforn menikah dengan Carl (foto/Caters News Agency)

Melansir Mirror, Dannie Mountforn dinikahi kekasihnya yang bernama Carl pada tanggal 18 Desember 2017. Awalnya pernikahan mereka berjalan dengan lancar. Satu momen penting di pernikahan adalah melakukan dansa bersama pasangan.


Sayangnya, saat akan melakukan dansa pertama pada resepsi pernikahan mereka, pasangan pengantin ini mengalami kejadian yng mengejutkan. Ketika mereka sedang asyik berdansa, tiba-tiba Dannie merasakan ada air mengalir di kakinya. Bukan mengompol Sobat Viralsbook, ternyata cairan tersebut adalah air ketuban Dannie yang pecah.

Pesta pernikahan Dannie Mountforn dan Carl (foto/Caters News Agency)

Rupanya pada saat menikah, Dannie sedang dalam kondisi hamil. Kedua keluarga yang panik melihat kejadian ini langsung membawa remaja berusia 19 tahun ini ke rumah sakit. Keduanya terpaksa meninggalkan pesta pernikahan dan para tamunya.

Sesampainya di rumah sakit, Dannie mendapati gaun pengantinnya basah karena terkena air ketuban. Keesokan harinya, perempuan asal Rowley Regis, West Midlands, Inggris ini melahirkan putri pertamanya, Bayi itu diberi nama Jasmine yang lahir dengan berat 2,8 kg.

Meski mengaku kaget, pasangan ini justru menganggap kejadian ini jadi berkesan. Dannie mengungkapkan kebahagiaannya, bahwa tak lama saat berdansa dengan suaminya, kemudian lahirlah putri mereka disaat belum memotong kue. Ini membuat pernikahannya jadi beda, bahkan jadi lebih berkesan dan selalu istimewa.

Saat keduanya pergi ke rumah sakit, beberapa keluarga tetap tinggal di lokasi pesta. Bahkan, saat itu DJ masih memainkan musik dan para tamu masih menikmati makanan.

Dannie, Carl dan bayinya, Jasmine (foto/Caters News Agency)

Meski kelahirannya tak terduga, kondisi bayi Jasmine kini baik-baik saja. Kehadirannya justru dianggap sebagai hadiah pernikahan terbaik. Pasangan ini dan bayinya juga sudah kembali ke rumah mereka.

Baru Saja Bahagia usai Resmi Menikah, 18 Jam Berlalu Semuanya Berubah

Heather Lindsay, yang menjadi psikolog sekolah, didiagnosa mengidap kanker payudara pada Desember 2016 lalu yang bisa saja merenggut nyawanya. Mengetahui keadaan Heather Lindsay, kekasihnya, David Mosher, selalu menemaninya berjuang melawan kanker payudara itu. David Mosher pun membawa Lindsay naik kereta lalu berlutut untuk melamarnya.

Melansir WFSB, Mosher menuturkan bahwa kekasihnya tak tahu jika ia akan melamarnya malam itu. Namun Mosher berkeyakinan bahwa dengan cara ini, Heather Lindsay akan tahu jika ia tak sendirian.

Heather Lindsay dan David Mosher (foto/Inside Edition)

Lindsay pun menerima lamaran itu hingga satu tahun kemudian, segalanya berubah. Mosher dan Lindsay menerima kabar buruk. Dilansir dari laman Inside Edition, kanker yang diidap Lindsay menjadi semakin agresif. Pada September lalu, mereka menerima kabar jika kanker Lindsay telah menyebar hingga ke otak. Meskipun mengetahui kondisinya, Lindsay tak gentar untuk membuat hari pernikahannya menjadi nyata.

Pasangan itu berencana menikah pada 30 Desember 2017 meski dokter terus mengatakan kepada Mosher jika mungkin saja tak ada cukup waktu. Akhirnya, pada tanggal 22 Desember, dengan dihadiri keluarga dan teman, keduanya memutuskan melangsungkan pernikahan lebih cepat.

Dengan terbata-bata karena kondisi yang semakin lemah, Heather Lindsay mengucapkan sumpah pernikahan dengan David Mosher. Christina Karas yang menjadi bridesmaid atau pengiring pengantin wanita menangkap momen di mana pasangan itu merayakan pernikahannya. Christina Karas menuturkan, Kata-kata terakhir yang dia ucapkan adalah sumpah pernikahan.

David dan Heather (foto/Inside Edition)

18 jam kemudian tepatnya pada 23 Desember, kurang dari sehari setelah impiannya untuk menikah dengan David Mosher terwujud, Heather Mosher meninggal dunia.

Tepatnya tanggal 30 Desember, hari di mana seharusnya keduanya menikah, Heather Mosher meninggal di sisi suaminya. Melansir NBC Connecticut , David Mosher menuturkan bahwa ia melihat kekasihnya dalam kesakitan dan tidak menyerah sampai mereka mengucapkan sumpah pernikahan. Ia sangat bahagia melihat seseorang yang begitu tulus mencintainya.

Baca Juga

3 Kisah Haru Pengorbanan Suami Yang Rela Melawan Hukum Demi Istri Tercinta

    Namanya cinta, bisa bikin seseorang lakukan apapun dengan tulus. Begitu besarnya kekuatan cinta ini bahkan sanggup membuat seorang laki-laki menangis, hingga melakukan hal yang melawan hukum...
Selengkapnya
Pacaran saat Sekolah, Pasangan Ini Baru Bisa Menikah 64 Tahun Kemudian

Enam dekade setelah datang ke prom night bersama sebagai kekasih, Joyce Kevorkian dan Jim Bowman membagikan akhir kisah mereka yang bahagia. Mereka mulai berkencan saat bersekolah di Illinois pada awal tahun 1950. Sayangnya, mereka harus mengalami perpisahan saat mulai memasuki kuliah.

Hubungan Kevorkian dan Bowman pun benar-benar berakhir. Saat kuliah, mereka bertemu pasangan masing-masing dan bahagia dalam ikatan pernikahan. Hingga akhirnya, sesuatu yang mengejutkan terjadi saat status mereka sama-sama sendiri.

Bowman, yang tinggal di Springfield, Illinois, diminta untuk membantu merencanakan reuni sekolah. Saat itu, Bowman memilih untuk mengunjungi Kevorkian. Hal itu diungkapkan Anna Harris, cucu dari Kevorkian melalui akun Twitter.

Joyce Kevorkian dan Jim Bowman (foto/Huffington Post)

Tak itu saja, Harris mengungkapkan jika neneknya kembali memiliki semangat hidup lagi. Ia mengenang bahwa Neneknya begitu sedih sejak kepergian suaminya lima tahun lalu. Ia bercerita banyak hal tentang hidupnya dan memiliki banyak impian. Hingga akhirnya, ia berkenalan dengan Jim Bowman dan kembali menjadi dirinya sendiri.


Kisah mereka pun berakhir bahagia. Joyce Kevorkian dan Jim Bowman menikah pada tanggal 1 April lalu di usia 81 tahun. Pernikahan itu digelar di Holy Cross Village di South Bend, Indiana. Usai menikah, keduanya pun pergi bersama untuk bulan madu.

Harris pun mengatakan jika neneknya sudah kembali seperti biasanya, yang memiliki sifat gigih. Harris menuturkan bahwa ia seperti melihat neneknya kembali berumur 17 tahun. Saat Jim melamarnya, Neneknya tak ragu menerima pinangannya dan sangat bahagia. Bagi Harris, Jim bukannya mengganti posisi kakeknya, melainkan menjadi penyemangat neneknya menjalani masa tua.

***

Itulah 3 kisah pasangan pengantin yang pernikahannya menjadi viral di media sosial jelang akhir tahun 2017. Pernikahan merupakan momen sakral dalam hidup yang didambakan oleh setiap manusia. Di hari pernikahan pasti akan ada tetesan air mata sebagai simbol kebahagiaan maupun kesedihan.

Nyatanya tidak semua pasangan bisa melangsungkan pernikahan seperti apa yang mereka inginkan. Karena jodoh, maut, rezeki memang sudah jadi kuasa Tuhan, kita tidak pernah tahu apa yang akan kita alami bahkan 1 menit kemudian. (www.viralsbook.com)
Baca Juga