Kamis, 04 Januari 2018

3 Kisah Pasangan Pengantin Yang Pernikahannya Menjadi Viral di Media Sosial Akhir Tahun 2017

Kekuatan cinta memang bisa mengalahkan segalanya. Tak peduli apa pun rintangannya, derita harus dilewati bersama demi sebuah kebahagiaan. 3 kisah pasangan pengantin ini viral di medsos akhir tahun 2017 silam


VIRALSBOOK.COM - Pernikahan merupakan komitmen yang diikrarkan oleh pasangan pria dan wanita untuk saling mencintai sampai akhir. Tentu saja setiap pengantin berharap bisa menjalani hidup bahagia mengatasi segala masalah yang ada serta menjadi tua bersama.

3 pasangan yang menjadi viral di akhir tahun 2017 (foto/kolase)

Namun tak semua pernikahan akan berakhir bahagia, justru malah sebaliknya. Ada pasangan yang bahagia dan ada pula kisah pernikahan yang menyedihkan. Berikut 3 kisah pasangan pengantin yang pernikahannya menjadi viral di media sosial jelang akhir tahun 2017 yang viralsbook rangkum dari berbagai sumber.


Pasangan Pengantin Ini Terpaksa Tinggalkan Tamu Undangan Usai Alami Hal Ini

Setiap pasangan ingin memiliki pernikahan yang sempurna dan berkesan. Mereka akan melakukan berbagai persiapan agar hari bahagianya berjalan lancar. Begitu juga dengan pasangan remaja asal Rowley Regis, West Midlands. Tapi anehnya, pasangan pengantin ini justru alami hal tak terduga di hari pernikahan mereka.

Dannie Mountforn menikah dengan Carl (foto/Caters News Agency)

Melansir Mirror, Dannie Mountforn dinikahi kekasihnya yang bernama Carl pada tanggal 18 Desember 2017. Awalnya pernikahan mereka berjalan dengan lancar. Satu momen penting di pernikahan adalah melakukan dansa bersama pasangan. Sayangnya, saat akan melakukan dansa pertama pada resepsi pernikahan mereka, pasangan pengantin ini mengalami kejadian yng mengejutkan. Ketika mereka sedang asyik berdansa, tiba-tiba Dannie merasakan ada air mengalir di kakinya.

Baca Juga : 3 Kisah Memilukan Istri Dibunuh Suami Karena Minta Cerai, Kasus KDRT Paling Mengenaskan di Tahun 2017

"Saat aku berdansa, aku merasakan sesuatu mengalir di kaki," ungkap Dannie. Bukan mengompol, ternyata cairan tersebut adalah air ketuban Dannie yang pecah.

Pesta pernikahan Dannie Mountforn dan Carl (foto/Caters News Agency)

Ternyata, pada saat menikah, Dannie sedang dalam kondisi hamil. Kedua keluarga yang panik melihat kejadian ini langsung membawa remaja berusia 19 tahun ini ke rumah sakit. Keduanya terpaksa meninggalkan pesta pernikahan dan para tamunya.

Sesampainya di rumah sakit, Dannie mendapati gaun pengantinnya basah karena terkena air ketuban. Keesokan harinya, perempuan asal Rowley Regis, West Midlands, Inggris ini melahirkan putri pertamanya, Bayi itu diberi nama Jasmine yang lahir dengan berat 2,8 kg.

Meski mengaku kaget, pasangan ini justru menganggap kejadian ini jadi berkesan. "Detik pertama aku berdansa dengan suamiku, dan kemudian aku melahirkan putriku. Kami bahkan belum memotong kue. Ini membuat pernikahan kami bahkan jadi lebih berkesan dan selalu istemewa" ungkap Dannie.

Saat keduanya pergi ke rumah sakit, beberapa keluarga tetap tinggal di lokasi pesta. Bahkan, saat itu DJ masih memainkan musik dan para tamu masih menikmati makanan.

Dannie, Carl dan bayinya, Jasmine (foto/Caters News Agency)

Meski kelahirannya tak terduga, kondisi bayi Jasmine kini baik-baik saja. Kehadirannya justru dianggap sebagai hadiah pernikahan terbaik. Pasangan ini dan bayinya juga sudah kembali ke rumah mereka.


Baru Saja Bahagia usai Resmi Menikah, 18 Jam Berlalu Semuanya Berubah

Heather Lindsay, yang menjadi psikolog sekolah, didiagnosa mengidap kanker payudara pada Desember 2016 lalu yang bisa saja merenggut nyawanya. Mengetahui keadaan Heather Lindsay, kekasihnya, David Mosher, selalu menemaninya berjuang melawan kanker payudara itu. David Mosher pun membawa Lindsay naik kereta lalu berlutut untuk melamarnya.

"Dia tak tahu jika aku akan melamarnya malam itu," tutur Mosher seperti dilansir viralsbook dari WFSB.

"Tetapi aku mengatakan pada diri sendiri, bahwa ia perlu tahu jika ia tak sendirian melalui jalan ini," imbuhnya.

Heather Lindsay dan David Mosher (foto/Inside Edition)

Lindsay pun menerima lamaran itu hingga satu tahun kemudian, segalanya berubah. Mosher dan Lindsay menerima kabar buruk.

Dilansir dari laman Inside Edition, kanker yang diidap Lindsay menjadi semakin agresif. Pada September lalu, mereka menerima kabar jika kanker Lindsay telah menyebar hingga ke otak. Meskipun mengetahui kondisinya, Lindsay tak gentar untuk membuat hari pernikahannya menjadi nyata.

Baca Juga : Cinta Memang Buta, Pasangan Yang Usianya Beda 30 Tahun Menjadi Unik di Acara Nikah Massal Tahun Baru

Pasangan itu berencana menikah pada 30 Desember 2017 meski dokter terus mengatakan kepada Mosher jika mungkin saja tak ada cukup waktu. Akhirnya, pada tanggal 22 Desember, dengan dihadiri keluarga dan teman, keduanya memutuskan melangsungkan pernikahan lebih cepat.

Dengan terbata-bata karena kondisi yang semakin lemah, Heather Lindsay mengucapkan sumpah pernikahan dengan David Mosher. Christina Karas yang menjadi bridesmaid menangkap momen di mana pasangan itu merayakan pernikahannya.

David dan Heather (foto/Inside Edition)

"Kami kehilangan dia saat kami berdiri disana. Kata-kata terakhir yang dia ucapkan adalah sumpah pernikahan," ungkap Karas.

18 jam kemudian tepatnya pada 23 Desember, kurang dari sehari setelah impiannya untuk menikah dengan David Mosher terwujud, Heather Mosher meninggal dunia.

"Aku melihat dia dalam kesakitan dan tidak menyerah sampai dia menikahiku, Sangat bahagia melihat seseorang mencintaiku seperti itu" ungkap David Mosher kepada NBC Connecticut.

Tepatnya tanggal 30 Desember, hari di mana seharusnya keduanya menikah, Heather Mosher meninggal di sisi suaminya.


Pacaran saat Sekolah, Pasangan Ini Baru Bisa Menikah 64 Tahun Kemudian

Enam dekade setelah datang ke prom night bersama sebagai kekasih, Joyce Kevorkian dan Jim Bowman membagikan akhir kisah mereka yang bahagia. Mereka mulai berkencan saat bersekolah di Illinois pada awal tahun 1950. Sayangnya, mereka harus mengalami perpisahan saat mulai memasuki kuliah.

Hubungan Kevorkian dan Bowman pun benar-benar berakhir. Saat kuliah, mereka bertemu pasangan masing-masing dan bahagia dalam ikatan pernikahan. Hingga akhirnya, sesuatu yang mengejutkan terjadi saat status mereka sama-sama sendiri.

Bowman, yang tinggal di Springfield, Illinois, diminta untuk membantu merencanakan reuni sekolah. Saat itu, Bowman memilih untuk mengunjungi Kevorkian. Hal itu diungkapkan Anna Harris, cucu dari Kevorkian melalui akun Twitter.

Joyce Kevorkian dan Jim Bowman (foto/Huffington Post)

"Nenekku sangat sedih sejak kepergian kakek lima tahun lalu. Hingga akhirnya, ia mulai berbicara dengan Jim dan ia kembali menjadi dirinya sendiri," ungkap Harris.

Tak itu saja, Harris mengungkapkan jika neneknya kembali memiliki semangat hidup lagi.

"Saat aku meneleponnya, ia bercerita banyak hal tentang hidupnya. Ia memiliki banyak hal untuk ditunggu lagi," lanjutnya.

Baca Juga : Pria Ini Kehilangan Istri Dan Bayinya Dalam Waktu Yang Bersamaan, Kisah Tragis Akibat Kelalaiannya Sendiri

Kisah mereka pun berakhir bahagia. Keduanya menikah pada tanggal 1 April lalu di usia 81 tahun. Pernikahan itu digelar di Holy Cross Village di South Bend, Indiana.

"Itu merupakan upacara pernikahan yang hangat. Usai menikah, keduanya pun pergi bersama untuk bulan madu," tegas Harris seperti dilansir viralsbook dari laman Huffington Post.

Harris pun mengatakan jika neneknya sudah kembali seperti biasanya yang memiliki sifat gigih.

"Aku seperti melihatnya kembali berumur 17 tahun. Saat Jim melamarnya, dia tak ragu dan sangat bahagia. Bagiku, Jim bukannya mengganti posisi kakekku, ia membuat nenekku kembali," tutupnya.

***

Itulah 3 kisah pasangan pengantin yang pernikahannya menjadi viral di media sosial jelang akhir tahun 2017. Pernikahan merupakan momen sakral dalam hidup yang didambakan oleh setiap manusia. Di hari pernikahan pasti akan ada tetesan air mata sebagai simbol kebahagiaan maupun kesedihan.

Nyatanya tidak semua pasangan bisa melangsungkan pernikahan seperti apa yang mereka inginkan. Karena jodoh, maut, rezeki memang sudah jadi kuasa Tuhan, kita tidak pernah tahu apa yang akan kita alami bahkan 1 menit kemudian. (vb_01)

comments